Wednesday 9 August 2017

Eve online best trading ship


Pengambilan 101 Informasi Kelas Ini adalah silabus untuk kelas yang diberikan oleh EVE University. Bagian ini berisi informasi tentang kelas ini dan isinya. Informasi Umum mencakup materi untuk membuat daftar kelas yang tepat di forum EVE University. Sumber tambahan dan tip pengajaran tercantum dalam Catatan untuk Guru. Informasi umum Ekonomi EVE bersifat dinamis dan sebagian besar dijalankan oleh pemain. Akibatnya, harga barang bervariasi secara signifikan di berbagai bagian New Eden, memberikan kapsul giok dengan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan membeli rendah di satu lokasi, mengangkut barang ke lokasi yang berbeda dengan harga lebih tinggi, dan menjualnya ke sana. Namun, mengangkut barang di sekitar penuh dengan bahaya - dari gankers, bajak laut, pesaing dan penipu, dan dari ancaman yang paling menakutkan: petugas pajak. Di kelas ini, Anda akan belajar bagaimana mengangkut barang di EVE, dengan aman dan menguntungkan. Durasi: 01:00 - 01:30, tergantung pada apakah Anda berpartisipasi dalam latihan praktis opsional Lokasi: Didesain dengan aman di stasiun Apa yang mengangkut Menetapkan karakter pengikat atau alt Keterampilan dan peralatan pengangkutan penting Persyaratan modal untuk pengangkutan Bagaimana mengangkut dengan menguntungkan Cara mengangkut dengan aman Intro untuk mengajukan pengajuan dan akses QampA Gundul yang canggih - pastikan Anda memiliki Gumpalan terpilah dan beroperasi dengan baik sebelum kelas dimulai. Gunakan panduan ini untuk penyiapan: wiki. eveuniversity. org Akses yang sederhana ke saluran obrolan dalam Kelas. E-UNI dalam game Sebuah kapal dengan teluk kargo minimal 200 m 3. untuk latihan praktis opsional Informasi tambahan: Kelas ini adalah Terutama kuliah, diikuti oleh QampA. Latihan latihan opsional berikut. Catatan untuk saluran obrolan Class. E-UNI guru, untuk menerima pertanyaan dan tautan yang relevan. Opsional: Kapal industri, untuk memimpin latihan praktis jika Anda memiliki satu tautan Berguna yang terbuka untuk kelas ini: Cara memasang pengangkat jarak jauh Karakter: Membuat sebuah Alt Hauler Bagaimana mengangkut dengan menguntungkan: Menggunakan EVE-Central untuk mengumpulkan kapal pengangkut barang yang menguntungkan: Misi pengangkutan tingkat industri 4: Menghasilkan Uang dengan Pengangkutan - Kargo Tingkat 4 Sementara silabus ini cukup rinci, guru seharusnya tidak hanya membacakan ini dokumen. Pastikan untuk membacanya secara menyeluruh, gunakan strukturnya sebagai panduan untuk struktur kelas Anda, tapi buatlah itu sendiri - merasa bebas untuk memasukkan wawasan dan pengalaman Anda sendiri saat Anda membahas poin-poin penting. Isi kelas Pendahuluan Selamat datang di kelas ini di Haunt 101 Selama sekitar satu jam berikutnya, kami akan meninjau kembali apa yang diperlukan untuk menetapkan karakter pengangkut, dan menggunakannya untuk mengumpulkan secara menguntungkan dan aman. (Instruktur kemudian harus mengenalkan dirinya - mencakup tingkat pengalaman dan latar belakangnya.) Kami memiliki beberapa peraturan dasar untuk kelas ini: Kelas ini akan dimulai dengan ceramah, berjalan sekitar satu jam. Kami kemudian akan melakukan latihan praktis, yang seharusnya berlangsung sekitar setengah jam. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apa pun di saluran obrolan Class. E-UNI saat kami melanjutkan - saya akan mencoba menjawab pertanyaan Anda saat mereka datang di kelas. Pada akhirnya, buka dengan baik Mumble untuk pertanyaan lebih lanjut atau diskusi umum. Anda harus merapat dengan aman di stasiun Tolong letakkan setelan Mumble Anda di Push to Talk jika Anda belum melakukannya. Semua orang siap OK, kalau begitu - mari kita mulai. Apa yang mengangkut Pertama, mari kita definisikan apa yang kita maksud dengan mengangkut. Ada empat jenis pengangkutan: Self-Supply - Membawa kapal dan perlengkapan yang Anda butuhkan untuk keperluan Anda sendiri ke tempat yang Anda butuhkan. Tidak dilakukan untuk keuntungan, tapi bisa sangat mengurangi biaya Anda. Sejauh ini jenis pengangkutan yang paling umum, karena hampir semua orang dalam permainan melakukannya. Pengangkut spekulator - Ini adalah haulers yang membuat perdagangan mereka berjalan sendiri. Mereka adalah pengusaha yang mendapat keuntungan dari perbedaan harga jual dan beli di berbagai lokasi. Mereka menggunakan ISK mereka untuk membeli barang transportasi rendah, lalu membeli, lalu menjual tinggi untuk mendapatkan keuntungan di margin. Menyewa haulers - Ini adalah haulers yang mengatur perdagangan berjalan dengan pemain lain. Misalnya, mereka dapat membantu memperbaiki keefektifan operasi penambangan dengan menyediakan transportasi bijih ke stasiun untuk pemurnian, atau dengan memindahkan mineral olahan ke stasiun lain untuk dijual. Sebagai alternatif, haulers juga bisa menerima kontrak kurir yang ditawarkan oleh pemain yang ada di pasaran. Pengangkut yang disewa dibayar dengan persentase dari tangkapan operasi, atau berdasarkan biaya tetap untuk kontrak. Courier Mission Runners - Jangan dikelirukan dengan pelari kontrak kurir, ini adalah haulers yang menerima trade runs sebagai misi dari karakter non-pemain dalam game. Banyak agen NPC mengkhususkan diri pada misi kurir - membayar pengangkutan barang ke lokasi tertentu. Misi kurir bisa menguntungkan, membayar imbalan di Poin ISK dan Loyalitas yang dapat digunakan untuk memperoleh barang-barang faksi yang berharga. Masuk ke pengangkutan relatif sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah karakter dengan tingkat perintah kapal dan keterampilan perdagangan yang cukup rendah, dan kapal industri yang sesuai. Pengambilan suara mungkin terdengar seperti cara mudah untuk menjadi kaya dalam EVE - dan sebenarnya Anda bisa menghasilkan jutaan ISK per jam usaha, jika Anda melakukannya dengan benar. Kelas ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa mengumpulkan secara efektif dan menguntungkan, dan bagaimana menghindari banyak kesalahan umum yang bisa dibuat oleh banyak gerimis baru. Menetapkan karakter pengikat atau alt Banyak pemain menyiapkan karakter alternatif yang terpisah, biasanya disebut alt dalam bahasa permainan, untuk mengkhususkan diri dalam pengangkutan. Ada beberapa keuntungan dari pengaturan ini: Anda dapat dan harus menjaga karakter pengangkut keluar dari UNI, yang memungkinkan Anda melakukan kegiatan mengangkut dengan aman selama masa perang. Anda dapat memusatkan perhatian pada keterampilan pengangkutan yang terkait dengan tangkapan, yang memungkinkan mereka mengembangkan kompetensi tingkat tinggi dengan cepat. Jika beroperasi dalam akun terpisah, Anda dapat memasangkan alt pengangkat Anda dengan karakter utama Anda untuk ops pertambangan atau untuk mengangkut penyelamatan dalam misi, membebaskan karakter utama Anda untuk fokus pada aktivitas produktif, seperti menambang atau membunuh target NPC. Untuk memasang alt pengangkat di akun utama Anda, ulangi klien EVE Anda, lalu klik salah satu kotak kosong di bawah potret karakter utama Anda. Anda diperbolehkan sampai tiga karakter di akun utama Anda. Untuk memasang alt pengangkat di akun terpisah, Anda dapat mendaftarkan akun baru dengan PKC di situs EVE utama, atau Anda dapat membuat karakter alternatif di akun utama Anda, dan kemudian membayar sedikit biaya (US20) untuk membagi Off alt Anda ke account baru nanti, jika Anda inginkan. Panduan yang berguna untuk mengatur jarak pengangkut: Membuat Alt Hauler Apa perlombaan terbaik untuk pengangkut Anda Dalam jangka panjang, ini tidak terlalu penting, karena setiap karakter dapat dilatih untuk pilot kapal apapun, diberi cukup waktu. Ada penggemar dari setiap balapan yang memperdebatkan manfaat dari desain industri mereka, namun sebenarnya Anda bisa menjadi produktif di hampir semua balapan kapal industri. Secara umum, jika Anda berniat menggunakan karakter hanya untuk pengangkutan sesekali, sebagai alt di akun utama Anda, pilihan terbaik Anda adalah Amarr. Sebagai Bestower menawarkan kapasitas kapal industri Tech I terbesar dan kemampuan upgrade. Jika niat Anda adalah untuk membentuk karakter pengangkutan khusus dalam akun terpisah, maka pilihan terbaik Anda kemungkinan besar adalah Gallente. Karena faksi tersebut menawarkan beberapa lambung industri khusus yang bisa sangat berguna untuk berbagai jenis pengangkutan. Lihat panduan bermanfaat tentang kekuatan dan kelemahan berbagai kerajinan pengangkutan ini, sehingga Anda dapat membuat pilihan yang tepat mengenai karakter pengangkutan Anda: Pengambilan keterampilan pengangkutan penting dan penting Untuk memulai sebagai pengangkut, keterampilan yang benar-benar dibutuhkan yang Anda butuhkan adalah: Industri Rasial I Komando Jarak Jauh III Anda harus merencanakan untuk melatih tingkat keterampilan Industri tambahan untuk membuka akses ke kapal yang lebih maju dari jenis itu. Keterampilan tambahan yang tak ternilai bagi pengawal awal meliputi: Keterampilan peningkatan kapasitas kargo. Upgrade Hull II - dibutuhkan untuk modul Cargohold II yang Diperluas, untuk memaksimalkan kapasitas industri Anda. Mechanic III - dibutuhkan untuk modul Cargohold II yang diperluas, dan untuk rig Optimal Cargohold. Juri Rigging III, Rigging I Astronautika - sesuai dengan rig Optimal Cargohold. Keterampilan piloting kapal. Operasi Warp Drive: Membantu dengan warps yang panjang. Setiap tingkat keterampilan mengurangi kebutuhan kapasitor untuk memulai warp dengan 10. Komando Spaceship: Mengurangi waktu sejajar. 2 ketangkasan kapal yang meningkat untuk semua kapal per tingkat keahlian. Manuver Evasif: Meningkatkan ketangkasan dan akselerasi kapal. 5 kelincahan kapal yang lebih baik untuk semua kapal per tingkat keahlian. Karena kemungkinan besar Anda akan mengisi slot rendah Anda dengan modul ekspansi cargohold, Anda perlu mengembangkan keterampilan yang memadai untuk memungkinkan Anda melindungi tangki kapal tangkapan Anda. Keterampilan perisai perisai yang penting meliputi: Manajemen Perisai IV: 5 perisai ekstra per tingkat Peningkatan Perisai: 5 pengurangan kapasitas upgrade perisai powergrid per tingkat tingkat IV memungkinkan penggunaan pelindung perisai T2 Rekayasa II amp Perisai Perisai Taktis IV: Memungkinkan penggunaan Adaptive Immulnerability Field II . Opsional: Operasi Perisai III atau IV: 5 pengurangan waktu perisai perisai per tingkat tingkat IV memungkinkan penggunaan penguat perisai T2, meskipun nilainya terhadap pengangkut terbatas sangat baik. Catatan tentang mengepel industri Anda: pada tahun 2017, sebuah industri dengan lebih dari 15k EHP dapat bertahan dalam serangan dengan katalis tunggal dengan keterampilan yang baik (ancaman bunuh diri yang paling umum terjadi di highsec). Namun, gankers sering bekerja dalam tim. Kargo Anda dapat dipindai saat Anda meninggalkan pusat perdagangan, dan jika Anda membawa barang bernilai tinggi, Anda mungkin terkena geng kecil bunuh diri. Mereka bahkan bisa menurunkan freighters. Jangan mengharapkan CONCORD untuk menyelamatkan Anda Anda juga akan memerlukan atasan pengangkut Anda untuk menukar ISK dan barang dengan karakter utama Anda, dan juga untuk membeli dan menjual barang-barang di pasar. Oleh karena itu, Anda memerlukan sedikit keterampilan perdagangan dan sosial. Sosial I dan Contracting I - minimal, sehingga Anda dapat melakukan kontrak dan berbicara dengan agen NPC Perdagangan I - sehingga Anda dapat mengatur pesanan beli dan jual Saat Anda mengembangkan atasan pengikat Anda, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam keterampilan sosial dan perdagangan tambahan, Sehingga Anda dapat berbicara dengan lebih banyak agen dan meningkatkan jumlah pesanan, dengan biaya lebih rendah. Tapi ini semua yang Anda butuhkan untuk memulai dan menjadi pengikat fungsional. Kapal industri awal Anda harus dioptimalkan untuk pengangkutan di ruang keamanan tinggi, dengan peralatan dan perlengkapan berikut ini: Slot rendah: Modul Cargohold Expansion II - sebanyak yang Anda bisa muat. Anda mungkin tergoda untuk juga menyertakan modul Kontrol Kerusakan, sehingga Anda meningkatkan penolakan Anda dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk menghindari serangan. Secara umum, trade-off tangki lebih banyak untuk kapasitas kargo lebih sedikit mungkin tidak layak jika Anda berdagang di ruang dengan keamanan tinggi, yang kebanyakan pengangkutnya akan beroperasi. Untuk memaksimalkan ISK Anda, Anda harus bisa membawa barang sebanyak mungkin. Slot pertengahan: Modul tangki pelindung - minimal, tangki pasif yang terdiri dari sebanyak perisai perisai yang Anda bisa muat. Anda mungkin juga ingin meningkatkan resists Anda dengan modul Adaptive Immulnerability Field - sesuai dengan salah satu dari ini untuk setiap dua atau tiga modul pemanjang. Slot tinggi: Senjata tidak berguna di industri - bahkan tidak mencobanya. Anda mungkin ingin memasukkan balok traktor dan penyelamatan untuk membantu membersihkan bangkai kapal atau mengumpulkan jetcans pada operasi penambangan, meskipun itu berarti pelatihan keterampilan Survey III dan Salvaging I. Rig: Rig pengoptimalan Cargohold - hanya membeli varietas Tech I, karena versi Tech II sangat mahal harganya. Alat kelengkapan untuk pengangkutan di ruang rendah dan 0,0 berbeda, yang akan ditutup dengan baik sebentar kemudian. Pengambilan modal persyaratan Memulai karakter pengangkat baru yang relatif mudah, namun karena dapat melakukan aktivitas penghasil ISK yang berguna juga memerlukan modal awal yang cukup. Dibutuhkan Sekitar 600K-1,5 juta ISK membeli kapal industri yang sesuai. Catatan: Anda akan mendapatkan kapal industri starter gratis jika Anda melengkapi jalur pengantar karir Industri - tekan F12, pilih Career Agents, then Industry. Dibutuhkan Sekitar 5-15 juta ISK untuk alat kelengkapan kapal Tech II yang baik (ekspander cargohold, perisai peregangan, dll.) - Anda dapat memulai dengan alat kelengkapan Tek I yang lebih murah untuk memulai, memotong biaya awal ini lebih dari separuh, dan kemudian meningkatkan versi yang Anda inginkan. mampu. Pasti menggunakan Tech I rig - rig Tech II sangat mahal dan tidak sebanding dengan biaya tambahan. Diperlukan tapi tidak mendesak: Sekitar 1,5 juta ISK untuk buku keterampilan penting - meskipun ini dapat dibeli sesuai kebutuhan Anda dari waktu ke waktu. Jika karakter pengangkut Anda ada di UNI, Anda bisa mendapatkannya tanpa biaya dari hanggar Alpha. Penting: jangan mengambil barang dari hanggar UNI untuk karakter di luar UNI. Dibutuhkan Sekitar 2 juta atau lebih ISK untuk membeli barang untuk perdagangan. Jika Anda ingin menjadi pengangkut spekulatif, dengan asumsi bahwa pengangkutan awal Anda untuk barang konsumen atau industri umum. Pilihan . Sekitar 10 juta ISK untuk jaminan kontrak kurir - hampir semua kontrak kurir yang dibuat pemain di pasaran memerlukan jumlah agunan, yang akan dikembalikan saat Anda mengirimkan paket dan menyelesaikan kontrak. Kontrak kurir yang paling menguntungkan juga yang paling berisiko, dan karena itu memerlukan jumlah jaminan yang sepadan, namun 10 juta ISK seharusnya cukup untuk memulai dengan kurir kurir yang cukup aman. Singkatnya, Anda bisa memulai karakter pengikat yang berhasil dengan modal sekitar 8-20 juta ISK. Hal ini dimungkinkan untuk memulai dengan kurang dari ini jika Anda hanya bermaksud menggunakan alt Anda sebagai pengangkut operasi pertambangan atau untuk misi kurir NPC pada awalnya. Tapi untuk memaksimalkan potensi penghasilan ISK Anda, Anda harus mulai didanai dengan tepat untuk mengejar aktivitas pengangkutan yang paling Anda minati. Bagaimana cara melakukan pengangkutan spekulatif menguntungkan Sumber daya yang paling berharga untuk menemukan rute perdagangan yang menguntungkan adalah situs Agregator Pasar EVE-Central: eve-centralhome. EVE-Central adalah database harga jual dan beli di New Eden, yang disampaikan oleh pemain dalam game tersebut. Daftarkan karakter pengangkut Anda ke sana dan download uploader data pasar bebas. Versi saat ini (2.1) secara otomatis mengunggah data pasar dari buffer memori Anda, meskipun Anda mungkin perlu melakukan beberapa penyesuaian untuk memastikan file tersebut berada pada file yang tepat di komputer Anda. Lihat tautan ini untuk FAQ tentang cara mengonfigurasi pengunduh dengan benar: dev. eve-centralcontribtasticstart Memilih dan melaksanakan pengangkutan yang menguntungkan - Tautan ini menjelaskan proses 12 langkah yang memungkinkan pengangkut untuk mengidentifikasi dan melaksanakan perdagangan yang paling menguntungkan: Temukan Nilai EVE-Central Dengan kapal industri yang terpasang dengan benar dan jumlah modal yang cukup, haulers dapat menggunakan proses ini untuk menghasilkan secara rutin sebanyak 3-5 juta ISK per jam. Menghindari jebakan pajak Setiap penjualan menghasilkan 2 pajak penjualan. Yang dapat dikurangi menjadi 1 melalui keterampilan akuntansi. Buysell pesanan di pasar dikenakan tambahan 3 pajak penjualan, yang dapat dikurangi menjadi 2 dengan keterampilan dan klasemen yang sempurna. Akibatnya, hauler harus yakin bahwa margin keuntungan mereka cukup besar untuk menutupi pajak, atau justru akan kehilangan uang. Broker-Fee-and-Sales-Tax) Mengangkut dengan selamat Suicide gankers di high-sec dan bajak laut dalam cinta rendah untuk menyerang dan menghancurkan haulers, jika mereka percaya bahwa mereka dapat membuat kekayaan cepat dengan memperoleh Kargo anda Berikut adalah contoh entri killboard yang menggambarkan hal ini: Sebuah sekumpulan high-sec yang bagus dari Bestower, kehilangan 140 juta kargo - perhatikan fit yang anti-fit: zkillboardkill59600909 Ada beberapa hal praktis yang dapat Anda lakukan sebagai pengangkut, Untuk meminimalkan bahaya ini. Jangan pernah pergi AFK - Berada jauh dari keyboard adalah kematian. Jangan malas Bahkan di detik-detik yang tinggi. Perhatikan ikhtisar Anda seperti elang. Jangan pernah melakukan autopilot - Jangan gunakan autopilot untuk menerbangkan kapal Anda, bahkan dalam hitungan detik. Saat menavigasi ke stargates, gunakan perintah loncatan, jadi lompatan kapal Anda segera setelah Anda tiba. Jadilah paranoid. Ada gankers di mana-mana. Menggunakan fitur autopilot di peta dalam game (kunci F10) adalah praktik yang baik untuk merencanakan rute Anda - terutama jika Anda memiliki opsi Prefer Safer yang dipilih (F10, lalu tab Autopilot, lalu tab Settings). TAPI tidak pernah menggunakan autopilot untuk menerbangkan kapal Anda. Pahami musuh Anda - Sebagian besar pilot yang melakukan bunuh diri tidak melakukannya untuk menjadi jahat. Mereka melakukannya untuk membuat ISK. Pahami pikiran musuh Anda, dan Anda menempuh perjalanan jauh untuk mengalahkan mereka. Rekaman yang sangat bagus tentang bagaimana pikiran kerja ganker bunuh diri dapat ditemukan di sini: rekaman kelas The Dark Side of EVE Catatan: asuransi tidak dibayar pada kapal CONCORDed. Ini tidak membuat Anda kebal terhadap ganking. Jika Anda mengangkut barang senilai 4 miliar ISK, atau lebih, Anda pasti merupakan target utama ganking. Dan ingat, beberapa orang hanya mencari kesenangan - bahkan jika Anda tidak membawa apa-apa. Fit tank di indy Anda - Casual gankers sedang mencari target yang mudah. Dont menjadi satu. Gunakan pramuka - Jika Anda membawa kargo bernilai tinggi, pertimbangkan untuk menggunakan kereta dorong cepat, pesawat terbang, atau kereta rahasia untuk mengintip setidaknya satu sistem di depan. Jika Anda menemukan peternak atau kapal perang DPS tinggi yang berkeliaran di sekitar gerbang atau dalam sistem, pertimbangkan untuk mengambil rute yang berbeda, atau pasang sampai menyelesaikan pengangkutan Anda pada hari lain. Selaras - Jika Anda mengangkut pemain lain, seperti di op penambang, selalu selaraskan kapal Anda dengan selestial. Jaga langit itu pada panel kontrol ikhtisar Anda, dan siap untuk menekan tombol lungsin. Mengasuransikan kapal Anda - Asuransi adalah teman Anda. Ini melembutkan pukulan setelah kecelakaan. Pertahankan polis asuransi Anda selalu up to date. Sebaiknya investasinya. Berikut adalah beberapa tip tambahan untuk bagaimana bertahan sebagai pengangkut: k162space. wordpress20100228hauling-how-not-to-die Mengangkut di Sec rendah dan 0,0 Waspadai pengangkutan dalam 0,0 dan pengambilan jarak rendah dalam 0,0 atau bahkan ruang rendah (0.1-0.4 status keamanan) selalu berisiko. Jika Anda ingin meminimalkan potensi kerugian, maka tinggallah di tempat keamanan yang tinggi untuk perdagangan Anda di kapal industri Tech I, bahkan jika ini berarti berjalan jauh. Tetapkan pengaturan autopilot Anda ke rute yang lebih aman. Ketahuilah tempat tempat peristirahatan umum yang biasa: Sistem bajak laut yang terkenal Jika, bagaimanapun, Anda menemukan sensasi mengangkut pekerjaan di nol dan sekian detik terlalu memikat untuk ditolak, kemudian ikuti beberapa panduan pas untuk meminimalkan risiko Anda: Letakkan setidaknya tiga Warp Stabilizer Inti pada slot rendah Anda untuk melindungi dari tergores atau macet terganggu. Namun, perhatikan bahwa modul WCS tidak akan melindungi Anda terhadap Interdisiplin Berat dalam sekejap, karena mereka dapat mengatasi apa pun jika digunakan dengan benar. Tangki perisai yang kuat selalu dibutuhkan dalam pengangkut apapun, tidak peduli ke mana Anda akan pergi. Fit the Invulnerability Field atau dua untuk meningkatkan resistance shield, dan Shield Extenders memaksimalkan perisai hit points. Sesuaikan Perangkat Cloaking Prototipe di slot tinggi, karena ini bisa memberi Anda pilihan untuk bersembunyi di ruang angkasa jika Anda melepaskan diri dari serangan dan kemudian perlu berbaring sebentar: eve-wikiindex. phptitleCloakingdevice Jika Anda mengangkut dalam keadaan kosong, bugar Sebuah Microwarpdrive (MWD), sehingga Anda bisa membakar gelembung. Rig yang perlu dipertimbangkan saat memodifikasi industri Anda untuk pengangkutan dalam sekuntum rendah atau 0,0: Campuran Lengan Gesek Rendah Saya mengurangi waktu sejajar dengan 11,7: eve-wikiindex. phptitleLowFrictionNozzleJoints. Agility adalah segalanya saat mencoba melengkung menjauh dari bahaya. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk memasang Core Defense Field Extender untuk meningkatkan kekuatan perisai sebesar 15. Namun, Anda melakukannya dengan mengorbankan peningkatan radius tanda tangan Anda 10, yang membuat Anda lebih mudah untuk menargetkan kunci. Fit salah satunya hanya jika Anda merasa benar-benar membutuhkan poin perisai ekstra. Taktik pengarsipan rendah dan tidak sah Mengalahkan gerbang perkemahan. Jika Anda melompat melalui gerbang ke posisi detik yang rendah atau nol, dan Anda menemukan sebuah perkemahan musuh yang mengelilingi Anda, jangan panik: Anda memiliki perlindungan berjejer 60 detik. Gunakan waktu ini untuk memeriksa ukuran dan komposisi armada. Setelah menilai situasi, libatkan warp ke nol ke stasiun target Anda, lalu aktifkan mods defensif Anda. Jika Anda cocok untuk penyelarasan cepat, Anda harus bisa melengkung sebelum ada yang bisa mendapatkan kunci target pada Anda. Bahkan jika mereka berhasil menargetkan Anda, Stabilizer Inti Warp Anda akan memberi Anda perlindungan agar tidak dicuci atau terganggu. Dan jika mereka memecat Anda, Anda harus memiliki cukup tangki perisai untuk mengambil setidaknya satu voli kerusakan. Terbakar dari gelembung. Jika Anda mengangkut dalam 0,0, Anda bisa terjebak dalam gelembung gangguan warp. Jika Anda terjebak dalam gelembung, klik dua kali ke arah yang merupakan jarak terpendek dari gelembung, dan yang tidak berada pada garis antara Anda dan tackler musuh. Kemudian segera mulai MWD Anda dan kemudian jubah Anda. Setelah keluar dari gelembung, warp ke langit 50-100km (idealnya jarak non-standar) atau ke tempat yang aman. Musuh tidak akan bisa membidik Anda sebelum Anda mengenakan jubah, tapi mungkin ada waktu untuk mengenakan jubah sebelum Anda keluar dari gelembung. Oleh karena itu, Anda memerlukan kecepatan sebanyak mungkin dari satu siklus MWD, sebelum jubah mematikannya. Docking up dengan cepat. Saat Anda tiba di stasiun Anda, ikuti modul propulsi Anda, lalu kirimkan perintah dok sampai Anda aman di stasiun. Setelah docking, periksa tab Guests di stasiun untuk melihat siapa yang ada di sana bersamamu. Gunakan Show Info pada siapa saja di sana, untuk melihat apakah mereka memiliki status keamanan negatif. Orang-orang ini adalah ancaman terbesar Anda saat Anda undock. Undocking di low-sec dan 0.0. Meninggalkan stasiun adalah bagian paling berisiko dari pengangkutan rendah. Ketika Anda undock, Anda memiliki 30 detik kekebalan untuk menargetkan dan menyerang selama Anda tidak menyelaraskan, atau mengaktifkan modul apapun. Gunakan waktu itu untuk melakukan penilaian cepat. Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat, lalu tekan Ctrl-Space untuk menghentikan kapal Anda, lalu naik ke atas. Jika Anda memutuskan untuk melanjutkan, warp ke nol ke gerbang atau tempat yang aman, dan gunakan mods defensif. Satu-satunya kerentanan Anda adalah jika orang jahat menabrak Anda cukup jauh dari stasiun sehingga Anda tidak bisa berlabuh. Gunakan bookmark - jika Anda dapat menggunakan kapal berlubang, gunakan untuk membuat bookmark pada kisaran warp (lebih dari 150km) di depan pintu keluar stasiun, yang memberi Anda undock instan. Ini juga bagus untuk menciptakan titik aman dalam sistem yang ingin Anda kunjungi kembali, jadi Anda memiliki tempat yang nyaman untuk disembunyikan jika perlu. Waspadai pipa - sistem low-sec atau null-sec berturut-turut dengan hanya dua gerbang yang dikenal sebagai pipa, dan bisa sangat berbahaya, karena sering berkemah. Pelajari peta bintang sebelum Anda membuat pengangkutan Anda berjalan, jadi Anda sadar akan bahaya ini. Dan jika Anda bisa mengintipnya terlebih dahulu dengan kapal opium rahasia yang berjubah, dan membuat beberapa bookmark di tempat yang aman di sana, itu akan memberi Anda beberapa opsi tambahan saat bepergian melewatinya. Pilih waktu yang tepat untuk mengangkut - untuk meminimalkan risiko Anda, tangkas saat bajak laut tertidur, biasanya antara pukul 06:00 dan 11:00 waktu EVE. Anda dapat melihat waktu jumlah pemain terendah masuk di sini: eve-offlineservertranquility Topik pengangkutan lanjutan Membawa kargo sensitif atau bernilai tinggi Kotak kontrak kurir sendiri tidak akan melindungi barang Anda dari pemuatan kargo Jika Anda memasukkan barang Anda ke tempat yang aman. Kontainer, dan kemudian membuat kontrak kurir dengan wadah itu, maka barang-barang di dalam wadah akan dibungkus dua kali lipat, dan terlindungi dari pemindaian kargo Sekali waktu, apa pun yang dimasukkan ke dalam Hold Perusahaan di Orca kebal terhadap pemindaian kargo, dan jika Orca hancur, apapun yang ada di Hold Perusahaan tidak akan jatuh, sehingga membuat Orca menjadi kapal yang populer untuk dikangkut. Selagi update Retribution, ini tidak berlaku lagi. Corporation Holds telah diganti dengan Fleet Holds, yang dapat dipindai, dan akan dijatuhkan jarahan jika dihancurkan. Cargo bay pada Blockade Runners, bagaimanapun, adalah un-scannable. Ini terdengar seperti kabar baik, kecuali bahwa sekarang membuat semua pelari blokade menjadi sasaran yang menggoda bagi para ganker yang bersedia mencoba peruntungannya. Di ruang Empire, membawa barang-barang ilegal (ditunjukkan dengan tengkorak-dan-tulang bersilang pada ikon barang) dapat membuat Anda bermasalah dengan agen bea cukai. Agen bea cukai (bukan CONCORD, omong-omong) secara acak memindai kapal melalui gerbang, atau kadang-kadang di stasiun - semakin tinggi peringkat keamanan sistem, semakin tinggi kesempatan untuk dipindai. Jika agen pabean mendeteksi bahwa Anda membawa barang-barang ilegal, mereka akan mengirimkan pesan pop-up kepada Anda, memberitahukan Anda bahwa Anda membawa barang-barang ilegal dan menginstruksikan Anda untuk menyerahkannya kepada mereka. Jika Anda mengatakan ya, mereka akan menyita barang-barang ilegal Anda, baiklah Anda, dan Anda akan mengalami kerugian yang besar. Jika Anda mengatakan tidak, maka Anda harus berusaha cepat melompat melewatinya dan melarikan diri, karena bisa menyerang kapal Anda. Apakah Anda melarikan diri atau tidak, mereka akan baik-baik saja, dan Anda akan mengalami kerugian yang cukup besar. Jumlah sebenarnya dari kerugian denda dan kerugian tergantung pada barang ilegal apa yang ditemukan, jumlah yang ditemukan, dan faktor lainnya. Jubah dan kapal yang dipasang dengan cepat mengurangi kemungkinan dipindai, seperti halnya melakukan perjalanan dalam sistem dengan peringkat keamanan yang lebih rendah, namun tidak pernah menghilangkannya sepenuhnya, kecuali jika Anda berada dalam ruang kosong 0.0. Kontrak kurir - kontrak untuk mengangkut barang tersedia dari pemain lain. Anda dapat mengaksesnya dengan memilih tombol Kontrak pada NeoCom Anda. Klik tab Available Contracts, lalu pilih Seluruh Wilayah di kolom Lihat, dan Kurir di bidang Jenis Kontrak, lalu klik tombol Get Contracts. Beberapa peraturan umum untuk kontraktor kurir yang bijak: Hati-hati dengan 0,0 dan rendah-sec - punya peta, dan hindari kontrak yang dimulai, diakhiri atau melalui area berbahaya, kecuali jika Anda benar-benar memiliki risiko tambahan. Waspadalah terhadap bajak laut - hindari kontrak kurir yang dimulai, diakhiri atau melalui area pembajakan yang dikenal: Sistem bajak laut yang dikenal Jika kontrak terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, terlalu bagus untuk menjadi kenyataan - waspadalah terhadap kontrak yang membayar hadiah yang tidak masuk akal karena sangat sedikit atau sedikit Tidak ada jaminan, karena hal itu mungkin merupakan upaya untuk memancing Anda ke gank. Pastikan opsi Exclude Unreachable dipilih saat mencari kontrak kurir. Anda bisa memilih ini dengan mengklik di area dengan kontrak X yang ada. Satu set pilihan akan muncul. Pastikan Exclude Unreachable dipilih. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak melihat kontrak yang dimulai atau berakhir di stasiun milik pemain yang tidak memiliki akses Anda. Misi kurir - Kurir tingkat 4 adalah cara yang aman dan aman untuk menghasilkan ISK dengan cepat. Tautan ini menjelaskan bagaimana menghasilkan uang secara efektif sebagai pelari misi kurir Level 4: Menghasilkan Uang dengan Pengangkutan - Kisi-Kisi Lantai 4 Kapal pengangkut yang canggih. Mengangkut Kapal Industri Tertentu Mengumpulkan keterampilan Industri Gallente membuka beberapa kapal pengangkut khusus, masing-masing dengan teluk khusus: Epithal, teluk komoditas planet, berguna untuk mengangkut barang dari Interaksi Planetetary Kryos, teluk mineral, berguna untuk mengambil mineral halus dari stasiun ke pasar, Atau dari pasar untuk pembuatan Miasmos, teluk bijih, fantastis untuk mendukung kru pertambangan Pelatihan keterampilan Industri Minmatar membuka Penimbun, yang memiliki teluk besar untuk mengangkut amunisi dan biaya Covert Ops Frigat: jangan lupa kegunaan dari serapan kecil dan cepat ini. Kapal untuk mengangkut kargo kecil tapi bernilai tinggi, seperti cetak biru asli Blockade Runners: kapal yang menyelaraskan dengan cepat yang bisa sesuai dengan jubah ops rahasia, dan karena itu bisa melengkung saat berjubah. Teluk kargo pelari blokade tidak dapat dipindai oleh pemain lain (tapi tidak oleh agen bea cukai). Bagus untuk mengangkut muatan berharga di bawah 10K meter kubik di posisi rendah dan 0,0. Angkutan Luar Angkasa: industri dengan tenaga ekstra bagus, dengan kapasitas yang bagus - bagus untuk mengangkut barang berharga yang cukup berharga - stabilitas inti 2 warp yang terpasang - Orcas: sangat berguna untuk operasi penambangan, dan pengangkut kargo besar yang terkubur baik, meski tidak sebesar kargo . Lihat panduan ini untuk rincian lebih lanjut tentang Orca: Orca Guide Freighters: dilindungi oleh bulk mereka, sangat berguna untuk membawa kapal atau barang bervolume tinggi lainnya ke ruang keamanan yang tinggi. Jump Freighters: dapat menggunakan kolom sosiosural untuk melompat ke dalam 0,0 dan ruang kosong Satu-satunya cara untuk pergi untuk pengiriman barang dalam jumlah besar ke area keamanan rendah Mengangkut perusahaan - Ada sejumlah perusahaan pemain yang mengkhususkan diri dalam pengangkutan. Yang paling terkenal adalah Red Frog Freight - untuk info lebih lanjut, lihat link ini: forums. eveonlinedefault. aspxgpostsampt6491 - atau lihat kalkulator biaya mereka, disini: red-frog. orgjumps. php Dan untuk bergabung dengan Red Frog Freight lihat di sini: Sites. googlesiteredfrogrecruitinghomecurrent-queue-and-your-status Layanan lain adalah Push Industries (juga dikenal dengan PushX): forums. eveonlinedefault. aspxgpostsampt41058 - atau dapatkan penawaran dari situs web mereka, disini: pushx Ini adalah layanan yang baik jika Anda memerlukan hal-hal untuk menjadi Pindah dalam permainan, atau jika Anda mencari corp yang bagus untuk jarak pengikat Anda untuk bergabung dan membuat beberapa ISK (Atau, untuk digunakan sebagai model untuk corak pengangkut Anda sendiri) Bungkus Kelas Terima kasih telah menghadiri kelas ini Saya sangat menghargai umpan balik apapun Dari orang-orang tentang bagaimana memperbaiki kelas Jika Anda menyukai kelas, kirimi saya 1 ISK, dan sertakan saran untuk perbaikan. Jika Anda memiliki kritik konstruktif, mereka dipersilahkan juga - tolong kirimkan saya sebuah surat EVE dengan saran Anda. Semoga berhasil, dan terbang dengan amanPendahuluan Ada banyak rekaman kelas perdagangan Uni yang tersedia di forum. Beberapa contoh tercantum di bawah ini: Trading 101 - Lompster (Dasar-dasar perdagangan, beberapa penekanan pada perdagangan stasiun dan masa perang) Eldiora (Dasar-dasar perdagangan. Penekanan pada perdagangan antardaerah dan permulaan) Dr Deus (Pengantar perdagangan Penekanan pada stasiun Perdagangan, perdagangan di Jita, Memaksimalkan keuntungan.) Sun Win (Buy and Sell order) Menciptakan Trade Alt Membeli rendah, menjual tinggi Perdagangan melalui pengangkutan Rincian sistem pasar, analisis pasar, Keahlian yang direkomendasikan.) Keuntungan dari perdagangan mudah Untuk memulai: Anda dapat langsung memulai trading dengan karakter tanpa keterampilan, dan jumlah keterampilan yang dibutuhkan dibandingkan dengan profesi lain cukup rendah. Satu-satunya keterampilan yang benar-benar Anda butuhkan untuk memulai adalah Perdagangan, tanpanya Anda mungkin merasa sedikit terbatas dalam jumlah pesanan yang bisa Anda buka. Mudah dilakukan selama perang: Dengan investasi kecil dalam keterampilan (Pemasaran, Pengadaan dan Daytrading ke level 2), Anda dapat dengan mudah melakukan perdagangan di satu sistem sambil berlabuh di tempat lain, atau menggunakan alt untuk berdagang dengan cara lain. Waktu-fleksibel: Banyak transaksi terjadi saat merapat, dan mudah untuk pergi ke AFK tanpa bahaya yang nyata sebagian besar waktu. Meskipun hal ini tidak benar selama pengangkutan, tangkapan yang baik cenderung cukup singkat dan Anda selalu bisa berjalan di pertengahan jalan. Antarmuka Perdagangan Jendela Perdagangan Mungkin bentuk perdagangan yang paling sederhana dan paling tidak biasa, jendela perdagangan mengharuskan Anda berlabuh dengan seseorang di stasiun yang sama. Yang kebanyakan digunakan untuk mengantarkan barang secara pribadi ke teman. Jendela perdagangan kurang berguna secara umum karena perdagangan massal tidak mungkin dan menipu adalah hal biasa. Kontrak adalah perjanjian formal dan resmi untuk pekerjaan atau barang, tersedia melalui tombol kontrak pada NeoCom. Seperti jendela perdagangan, perdagangan massal itu sulit dan menipu biasa terjadi. Namun, kontrak memiliki beberapa keunggulan. Mereka dapat berisi barang yang biasanya tidak tersedia di pasaran, dan menemukan audiens untuk trading Anda jauh lebih mudah daripada melalui jendela perdagangan. Sebagai alternatif, kontrak kurir juga bisa menambah keuntungan ekstra untuk mengangkut rute. Pasar Di sinilah kebanyakan perdagangan di Hawa berlangsung. Pasar pada dasarnya adalah daftar otomatis kontrak pertukaran barang: beli pesanan dan jual pesanan. Karena pesanan dapat diisi sebagian dan dicari dengan mudah, ini cenderung lebih convinient daripada melakukan perdagangan melalui kontrak, walaupun prinsip dasarnya sama. Keuntungan lain dari pasar adalah mudah melihat harga dan kuantitas barang yang benar-benar dijual, dengan menggunakan tab rincian pasar. Pasar terbatas pada wilayah tertentu tempat mereka berada. Ketrampilan perdagangan dapat dibagi menjadi empat kelompok: Keterampilan yang meningkatkan jumlah pesanan pesanan aktif: Perdagangan, Eceran, Grosir, Tycoon. Keterampilan yang memungkinkan Anda membeli dan menjual barang dari jarak jauh: Pemasaran, Pengadaan, Daytrading, Visibilitas. Keterampilan yang mengurangi ongkos trading: Akuntansi, Broker Relations, Margin Trading. Keterampilan yang meningkatkan jumlah maksimum kontrak yang beredar: Contracting and Corporation Contracting. Ketrampilan Order Tanpa keterampilan perdagangan, karakter dapat mengatur 5 perintah simultan. Perdagangan 160 (1x 20k160ISK) memberikan 4 pesanan tambahan per level. Ritel 160 (2x 100k160ISK) memberikan 8 pesanan tambahan per level. Grosir 160 (4x 35M160ISK) memberikan 16 pesanan tambahan per tingkat. Tycoon 160 (6x 100M160ISK) memberikan 32 pesanan tambahan per level. Dengan semua keterampilan yang dilatih untuk level 5 karakter ini bisa menguasai hingga 305 pesanan. Keterampilan Jarak Jauh Info untuk keterampilan ini bisa menyesatkan. Sayangnya, keterampilan ini tidak secara ajaib memindahkan barang. Misalnya, Pengadaan tidak akan memungkinkan Anda untuk membeli barang dalam sistem yang jauh dan memilikinya muncul di hanggar stasiun Anda saat ini. Apa keterampilan ini memungkinkan Anda membeli dan menjual barang-barang yang tidak ada dalam sistem stasiun Anda saat ini. Jika Anda adalah pedagang stasiun, misalnya, Anda nongkrong di tempat lain dari barang Anda, ini meningkatkan keamanan, karena hub perdagangan cenderung menarik tindakan PvP. Demikian pula, Anda dapat memberikan penyelamatan Anda ke hub perdagangan lalu kembali ke misi di mana misi dilakukan, sambil tetap mengelola penjualan penyelamatan Anda. Pemasaran 160 (3x 3.5M160ISK) memungkinkan untuk mengatur pesanan jual dari jarak jauh. Rentang: level 0: terbatas pada level stasiun saat ini 1: di manapun berada dalam level sistem tata surya saat ini 2: 5 tingkat melompat 3: 10 melonjak tingkat 4: 20 melonjak tingkat 5: seluruh wilayah Pengadaan 160 (3x 1.5M160ISK) memungkinkan untuk menyiapkan pesanan pembelian Dari jarak jauh. Rentangnya sama dengan keahlian Marketing. Daytrading 160 (1x 12.5M160ISK) memungkinkan untuk mengubah pesanan dari jarak jauh. Rentangnya sama dengan keahlian Marketing. Visibilitas 160 (3x 7.5M160ISK) - meningkatkan jangkauan maksimum pesanan beli jarak jauh, sehingga penjual dapat memenuhi pesanan semacam itu dari stasiun manapun dengan kisaran pesanan beli jarak jauh ini. Setiap pesanan pembelian dapat memiliki rentang efektif sendiri yang terbatas pada keterampilan ini. Rentangnya sama dengan keahlian Marketing. Overhead Reduction skills Accounting 160 (3x.5M160ISK) - mengurangi tingkat pajak transaksi sebesar 10 per level dari 2 menjadi 1 pada tingkat 5. Hubungan Broker 160 (2x 100k160ISK) mengurangi biaya broker yang dikumpulkan berdasarkan pesanan pasar di stasiun NPC dengan mengurangkan Rata 0,1 per level dari 3 menjadi 2,5 di level 5. Biaya ini juga dapat dipengaruhi oleh klasemen antara trader dan korporasi yang memiliki stasiun. Margin Trading 160 (3x 20M160ISK) menurunkan jumlah ISK yang harus Anda masukkan ke dalam pesanan pembelian 25 per level. Sisanya akan diambil dari dompet karakter saat seseorang benar-benar menjual barang Anda. Nilai escrowed adalah: level 0: 100 Jumlah ISK penuh dikeluarkan dari dompet Anda saat order pembelian ditetapkan level 1: 75 level 2: 56.25 level 3: 42.18 level 4: 31.64 level 5: 23.73 Contract Skills Contracting 160 (1x 150k160ISK) meningkatkan jumlah kontrak maksimum sebesar 4 per tingkat sampai 21 pada level 5. Kontrak Perusahaan 160 (3x 150k160ISK) meningkatkan jumlah kontrak korporasi korporasi yang dapat Anda capai atas nama perusahaan Anda sebesar 10 per tingkat sampai dengan 60 Di level 5. Trading menggunakan Market Metode utama trading adalah melakukan apa yang pemain lain tidak dapat diganggu untuk dilakukan: mereka terlalu malas atau opportunity cost yang terlalu besar. Sebagian besar aktivitas pasar terjadi di dalam dan sekitar Trade Hubs. Pengangkutan adalah tindakan mengangkut barang antar stasiun untuk mendapatkan keuntungan. Pada dasarnya, Anda membeli beberapa barang di satu stasiun, memasukkannya ke dalam kapal pengangkutan Anda, membawa mereka ke stasiun lain dan menjualnya untuk keuntungan. Ini bekerja karena kebanyakan pemain tidak memiliki kapal atau waktu untuk memindahkan semuanya sendiri. Menariknya, ada banyak barang perdagangan yang ada hanya untuk diangkut antara stasiun NPC. Menemukan rute perdagangan yang baik sangat sulit (dan berubah setiap hari), sehingga kebanyakan pemain menggunakan alat eksternal seperti Eve-Central atau Navbot. Namun, biasanya ada rute tertentu yang menguntungkan pada umumnya, seperti mengangkut barang dari pusat misi, di mana pelari misi membuang jarahan mereka, ke pusat perdagangan di mana persediaannya kurang. Keterampilan industri rasial untuk penggunaan kapal pemula Hull Upgrade untuk menggunakan Expanded Cargoholds. Perdagangan Station Trading Station seperti mengangkut, tapi tanpa kapal pengangkut Alih-alih membeli rendah dan kemudian membawa barang ke tempat yang bisa Anda jual tinggi, Anda membeli rendah dan menjual tinggi tanpa memindahkan barang. Pada dasarnya Anda ingin menemukan barang dengan volume wajar yang diperdagangkan dan perbedaan yang signifikan dalam harga jual dan jual di stasiun yang sama. Sumber besar jenis item ini berasal dari penjarahan NPC: Pemain menjalankan misi, mengumpulkan uang dan hanya ingin menjualnya dengan cepat, karena mereka tidak punya waktu atau keahlian Perdagangan untuk menyiapkan pesanan penjualan untuk semuanya. Contoh lain adalah buku perdagangan yang diberikan selama tutorial - jika pemain memilikinya dan tidak membutuhkannya, mereka hanya ingin membuangnya untuk ISK. Di sisi lain, pemain yang mencari satu akan membayar sedikit lebih banyak karena mereka tidak dapat mendapatkannya di tempat lain. Aturan praktis sederhana adalah membeli rendah dan menjual tinggi Untuk memastikan perdagangan stasiun dilakukan secara efektif memastikan bahwa selisih harga jual pesanan Anda dikurangi dengan harga pesanan beli dikurangi pajak masih menghasilkan keuntungan Menyiapkan pesanan beli dan jual pada beberapa item meminimalkan risiko pasar. Harga macet pada barang tertentu. Jika Anda bisa membuat 20.000 uang pada satu barang dan berhasil melakukan perdagangan 100 per hari ini akan memberi Anda 2.000.000 isk. Lakukan ini dengan 50 produk yang berbeda dan ini setara dengan 100.000.000 isk per hari Mulailah dari kecil dan investasikan kembali dan Anda akan segera melihat total isk Anda tumbuh dengan sangat cepat. Ketika Anda mulai bekerja dalam miliaran, Anda dapat menukar barang dengan harga lebih tinggi yang dapat meningkatkan margin Anda dan juga harga dari beberapa kompetisi Station Trading Skills Station trading adalah semua tentang volume. Margin Anda akan menjadi kurus, dan Anda harus menghemat uang di mana pun Anda bisa. Itu berarti melatih Hubungan Broker dan Akuntansi ke 5. Pada awal karir trading Anda, persentase pecahan ini memiliki dampak minimal yaitu jika dilatih ke level 5, Anda perlu menukar 667 juta ISK barang untuk mendapatkan kembali 5 juta ISK yang Anda habiskan untuk Buku keterampilan Akuntansi Ketika Anda membangun volume perdagangan Anda, pengurangan ini cukup berarti. Tanpa masuk ke dalam matematika, melatih Hubungan Broker dan Akuntansi sampai 5 akan meningkatkan keuntungan Anda dengan 11. Keterampilan lain yang ingin Anda pelajari meliputi: Perdagangan. Eceran. Grosir dan Tycoon. Keterampilan ini meningkatkan jumlah pesanan pasar terbuka yang mungkin Anda miliki. Pembelian. Pemasaran. Daytrading dan Visibility. Keterampilan ini memungkinkan Anda untuk membeli, menjual dan memodifikasi pesanan di stasiun selain yang Anda miliki saat ini. Margin Trading Keterampilan ini memungkinkan Anda mengurangi jumlah escrow yang dibutuhkan saat memasukkan pesanan pembelian, yang memungkinkan Anda memesan pesanan dengan lebih banyak uang daripada yang sebenarnya Anda miliki. (Tapi Anda masih memerlukan ISK agar tersedia saat pesanan Beli berhasil.) Sosial. Koneksi Meningkatkan posisi Anda sehingga Anda membayar lebih sedikit pajak. Peringatan: Biaya broker didasarkan pada basis faksi dan status perusahaan Anda. Keterampilan Sambungan tidak mempengaruhi biaya perantara yang dibayarkan pada pesanan. Pada dasarnya, memperbaiki keuntungan berarti melatih beberapa keterampilan penyulingan, mendapatkan reputasi baik dengan stasiun pembangkit Anda saat ini dan kemudian memperbaiki bijih yang dibeli di pasar. Sebagian besar bijih di pasaran dijual oleh para penambang tanpa keterampilan penyulingan atau yang tidak tahu lebih baik, sehingga marginnya biasanya cukup bagus. Spekulasi spekulasi adalah tindakan membeli barang dengan harapan harga mereka akan naik di masa depan. Misalnya, harga PLEX bisa meningkat secara signifikan selama liburan musim panas, jadi membelinya di awal tahun dan menjualnya di musim panas dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Spekulasi juga bisa terjadi pada perubahan patch atau market stampedes. Tip dan Trik Seperti halnya aspek Eve lainnya, aturan trading pertama adalah jangan pernah menginvestasikan apa yang tidak mampu Anda kehilangan. 0.01 ISK-ing Setelah masuk ke trading, Anda akan melihat bahwa banyak orang cenderung overundercut dengan hanya 0,01 ISK per unit. Beberapa pemain baru tampaknya memiliki masalah dengan hal ini - sering kali merasa terganggu pada titik di mana mereka mengubah pesanan mereka secara radikal, mengurangi potongan besar dari keuntungan mereka. Namun, cara yang lebih berguna untuk melihat isking 0.01 adalah bahwa itu hanyalah mekanisme permainan dimana pemain trading aktif dan aktif memiliki keuntungan dari trader yang telah logout atau AFK. Melebih atau meremehkan pesaing Anda hanya dengan 0,01 ISK, bagaimana ini bisa dicapai. Jadi ketika orang lain mengalahkan Anda hanya dengan 0,01 ISK, mereka baru saja mendapatkan giliran mereka di bagian depan antrian. Jika Anda berada di sana, memperbarui pesanan Anda, Anda cukup memperbarui pesanan Anda dan sudah kembali ke giliran Anda untuk berada di garis depan antrian. Di sisi lain jika Anda tidak berada di sana, atau tidak login, jangan terlalu membungkuk karena seseorang yang aktif akan menuai hasilnya. Dan ketika Anda mulai melakukan beberapa pengurutan 0,01 Anda sendiri, coba gunakan roda mouse Anda untuk menemukan harga Anda. Anda mungkin menyukainya, khususnya karena bisa sangat cepat begitu Anda terbiasa dengan hal itu. Tentu saja, kadang-kadang pasar untuk barang tertentu tidak realistis, atau mungkin Anda memerlukan perdagangan Anda untuk melewati dengan cepat dengan alasan tertentu - perubahan harga yang radikal mungkin dibutuhkan, namun trader yang baik akan memiliki alasan yang dapat diidentifikasi untuk melakukan perubahan seperti itu. , Bukan hanya menjadi emosional saja yang menunjukkan respons terhadap menjadi 0.01-isked. Menemukan item yang bagus untuk diperdagangkan Ada rencana 3 langkah yang sangat sederhana untuk menemukan barang perdagangan yang bagus: Klik pada kategori pasar, dan mulailah melihat pesanan dan detail pasar untuk setiap item Beralih ke kategori lain, dan teruslah melihat masing-masing barang. Lihatlah barang-barangnya lagi. Dengan mengatakan itu, penting untuk mengetahui apa yang Anda cari, dan semoga metode burger dan tip di halaman ini cukup memadai. Umumnya, untuk perdagangan stasiun, Anda ingin menemukan barang-barang yang: memiliki permintaan yang tinggi dan cukup konstan. Anda dapat memeriksa permintaan barang dengan melihat grafik volume terjual dalam rincian pasar. Sementara beberapa item mungkin memiliki margin yang sangat besar, jika volume yang terjual kecil atau jarang maka ada lebih banyak risiko yang terkait dengan item itu. Benar-benar menjual untuk pesanan jual beli yang tertera. Anda dapat memeriksa ini dengan melihat rincian pasar dan melihat apakah kisaran harga termasuk pesanan beli dan jual terbaik saat ini. Mudah-mudahan harga rata-rata harus berada di antara keduanya. Item yang bagus untuk diperdagangkan (tergantung pada wilayah dan pasar saat ini) item meta-4 (misalnya peluncur arbalest): tidak dapat diproduksi dan beberapa di antaranya memiliki atribut yang lebih baik atau sama seperti rekan T2 mereka. Ingatlah untuk melakukan diversifikasi antara item yang berbeda sehingga jika pasar Anda rusak, Anda tidak akan kehilangan semua uang Anda. Sebagai alternatif, anggota EVE University telah menciptakan BookBook dinamis yang menyediakan data pasar real-time untuk item EVE manapun, asalkan API menghubungi EVE market-central bekerja (dan biasanya - pada tanggal 14 Juni 2016, PKC menyebarkan Sebuah update besar yang sangat meningkatkan kecepatan data pasar diperbarui). Anda dapat menemukan TradeBook di EVE University Forum di bawah tab Riset, Produksi, dan Perdagangan. Klik di sini untuk mengakses dokumen. Trading Math Seperti hampir semua Hawa ada matematika. Untungnya sebagian besar matematika dalam trading adalah matematika dasar dan atau permainan matematika untuk Anda. Memetikan jika Anda ingin mengetahui berapa banyak Anda akan membayar atau menjual barang silahkan gunakan persamaan berikut. X Jumlah unit yang ingin Anda beli atau jual U Harga satu unit dari apa yang Anda coba beli atau jual P 1 Biaya keseluruhan semua unit yang ingin Anda jual P 2 Biaya keseluruhan unit yang ingin Anda beli B Persentase broker dalam bentuk desimal E Jumlah yang akan Anda dapatkan setelah menjual A Jumlah yang harus Anda bayar untuk membeli sesuatu Jadi katakan jika Anda membeli PLEX untuk 100 isk masing-masing dan Anda ingin 100 PLEX jumlah yang harus Anda Bayar setelah 10 biaya broker adalah 11.000 di isk. Persamaan untuk ini adalah di bawah 100 100 10000 10000 (10000, 01) 11000 Dan jika Anda ingin menjual PLEX yang sama dengan harga dan jumlah yang sama dan biaya broker yang sama Anda akan mendapatkan 9000 isk dan persamaannya akan terlihat seperti ini 100 100 10000 10000 - (10000 .1) 9000 Garis tren Garis tren digunakan di dunia nyata untuk membantu broker mandiri dan pialang saham mengetahui kejadian masa depan di pasar saham, atau yang lebih umum dikenal sebagai analisis teknis. Untuk menggunakan garis tren yang perlu Anda lakukan adalah menemukan cara untuk menarik garis dari puncak ke puncak dan palung ke palung pada grafik garis pada sejarah harga pada suatu item. Anda akan ingin menggambar garis yang hits minimal 2 sampai 3 puncak dan satu lagi hits 2 sampai 3 palung. Ini akan memberitahu Anda bahwa harga harus turun antara 2 baris dan jika harga mencapai satu atau beberapa menit, maka waktunya untuk membeli atau menjual barang di Hawa. Trik untuk hal ini di Eve dan dunia nyata adalah melakukan ini dan tahu apa yang Anda lakukan secepat dan sebaik mungkin. Anda harus bisa melihat grafik dalam 5 menit dan mengatakan apakah itu membeli atau menjual dengan baik jika Anda membeli dan menjual dalam jangka pendek. Anda bisa menggunakan apapun dan secara pribadi saya menggunakan pembungkus permen karet di masa lalu untuk menghasilkan 25k di dunia nyata. Satu-satunya trik untuk menggunakan sesuatu adalah harus lurus. Jika terburuk sampai terburuk Anda bisa menekan layar cetak, menempelkan gambar itu ke cat dan buat garis tren di sana tapi jika Anda melakukan ini, Anda akan kehilangan banyak waktu berharga. Penipuan untuk menghindari rute Perdagangan atau kontrak kurir dapat diatur oleh bajak laut - sebuah kamp bisa menunggu salah satu lompatan pada rute untuk mengumpulkan kapal Anda, barang dan jaminan mereka. Kontrak kurir mungkin disiapkan untuk dikirim ke stasiun milik pemain dengan biaya docking yang besar - Anda terpaksa tidak berlabuh dan kehilangan jaminan, atau dermaga dan membayar biaya tersebut. Cara yang baik untuk menghindari penipuan kontrak kurir adalah dengan hanya menerima kontrak untuk rute yang Anda rencanakan untuk diangkut, dan untuk tidak menerima kontrak kepada pemain yang dimiliki stasiun. Pengubah Biaya Perdagangan Broker Req: Perdagangan 2 mengurangi biaya broker dasar sebesar 0,1 per tingkat Akuntansi Req: Perdagangan 4: mengurangi pajak penjualan sebesar 10 per tingkat Margin Trading Req: Akuntansi 4: mengurangi persyaratan escrow untuk pesanan beli sebesar 25 tambahan per tingkat Kapanpun Anda menyiapkan order buy atau sell, Anda harus membayar biaya broker: 3 dari total order (2,5 pada max skill), dimodifikasi oleh klasemen. Setiap kali setiap unit terjual, penjual akan membayar 2 dari harga jual sebagai pajak penjualan (1 dengan keahlian maksimal). Biaya tersebut muncul dalam jurnal dompet sebagai Biaya Pialang dan Pajak Transaksi. Jadi, pedagang stasiun biasa dengan nol klasemen akan membayar 3 dari harga pesanan sebagai feestax, 2,5 dengan kemampuan maksimal. Hal ini penting untuk diperhitungkan saat menghitung keuntungan Anda, tapi tentu saja klasemen di bawah ini bisa mengubahnya lebih jauh. Fraksi dan klasemen perusahaan yang relevan dengan stasiun pesanan ditempatkan di akan berpengaruh pada biaya broker. Klasemen fraksi menyumbang 13 klasemen dibanding klasemen sementara. Perhatikan bahwa standing yang tidak dimodifikasi digunakan untuk perhitungan. Rumus pastinya adalah: Tanpa keterampilan atau standing fee broker 3. Dengan 10 fraksi dan corp berdiri, biaya broker dikurangi menjadi 2,5. Dengan hubungan pialang V dan posisi yang sempurna, biaya selanjutnya dikurangi menjadi 2DEINE REISE - EIN UNIVERSUM WS EVER ONLINE Von Spielern erstellte Imperien, spielerkontrollierte Mrkte und endlose Mglichkeiten fr dein ganz besonderes Fiksi Ilmiah Abenteuer. Schliee dich mit tausend anderen zusammen, um mati Galaxie di die Knie zu zwingen, oder ziehe allein umher, um deine eigene Nische im memeriahkan EVE-Universum zu schaffen. Abbau, Bergbau, Fertigung oder den Markt beherrschen - whel deinen Pfad im ultimativen Universum der unbegrenzten Mglichkeiten. Dalam EVE Online du du Wahl. KLONSTATUS ALPHA UND OMEGA Whle den Account, und Besten zu dir passt Alpha-Klone erlauben dir, ohne monatliches Abonnement EVE mit seinen populrsten Schiffen zu spielen. Perfekt fr neue und wiederkehrende EVE-Spieler. Das komplette EVE-Erlebnis mit unbeschrnktem Zugang zu allen Schiffen, Keterampilan und Modulen. STETIGE ENTWICKLUNGPerjalanan Anda - Satu alam semesta apa yang terjadi secara online Budaya buatan pemain, pasar berbasis pemain, dan cara tak berujung untuk memulai petualangan sci-fi pribadi Anda. Bertimbun dengan ribuan orang lain untuk membawa galaksi ke lututnya, atau melakukannya sendiri dan mengukir ceruk Anda sendiri di alam semesta EVE yang masif. Panen, tambang, pembuatan atau main pasar. Perjalananlah jalan mana pun yang Anda pilih di alam semesta yang tak terbatas. Pilihannya adalah milikmu di EVE Online. Klon alfa dan omega Pilih akun yang paling sesuai dengan EVE playstyle Anda dan beberapa kapal terpopuler saat ini tersedia tanpa berlangganan bulanan. Bagus untuk pemain EVE baru dan yang kembali. Pengalaman EVE penuh, akses tak terbatas ke kapal, keterampilan dan modul. Memperkenalkan Struktur

No comments:

Post a Comment