Monday 14 August 2017

Rbc online trading fees


Perbankan Online Royal Bank adalah bank Kanada pertama yang menawarkan informasi melalui World Wide Web di royalti. Dalam setahun, royalbank menerima 7.000 sampai 10.000 tampilan per minggu. Beberapa ratus pelanggan diberi perangkat lunak Royal Money baru dari Royal Banks yang menghubungkan PC mereka sendiri secara langsung ke komputer host bank untuk mengakses berbagai layanan. Layanan perbankan komputer pribadi nasional pertama di Kanada, PC Banking diluncurkan secara nasional pada akhir tahun 1996. Action Direct meluncurkan PCACTION, sebuah paket perangkat lunak yang dirancang untuk memberi para pengunjung harga saham dan informasi pasar secara real time serta mengelola akun mereka - dari rumah mereka. Atau kantor - 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Royal Bank menambahkan aplikasi hipotek ke situs webnya. Pembeli rumah sekarang dapat mengajukan Pra-Disetujui Hipotek di Internet melalui royalti. Setiap bulan, royalbank menerima sejuta pandangan dari pengunjung di seluruh dunia. Royal Bank menjadi bank pertama yang menawarkan aplikasi kredit mobil melalui Internet. Bank bekerja sama dengan Carguide untuk memberikan ulasan mobil, uji jalan, harga, dan promosi khusus. Royal Bank meluncurkan Internet Banking - bagian dari paket akses multi-channel yang ditawarkan oleh Royal Direct. Royal Bank meluncurkan Direct Report yang menawarkan kepada klien bank koresponden real-time online balance dan pelaporan transaksi melalui Internet. Situs web Royal Banks dinobatkan sebagai Situs Web Bisnis Kanada Terbaik tahun 1996 oleh majalah Inovasi Bersih. Royal Bank meluncurkan situs web Tahun 2000. Lembaga keuangan Kanada diakui untuk memimpin dalam mengatasi masalah bug Y2K. Royal Bank Action Direct memperkenalkan NetAction, layanan perdagangan Internet. Dengan menggunakan NetAction, investor dapat menempatkan opsi ekuitas, opsi dan reksadana secara real time dengan diskon dari biaya komisi reguler. Bersekutu dengan ATT Kanada, Royal Bank memperkenalkan koneksi, yang menawarkan kesempatan kepada klien bisnis kecil untuk melakukan bisnis perbankan dan bisnis mereka di Internet. Royal Bank Connectwork adalah paket pertama dari jenisnya di Kanada. Royal Bank menjadi perusahaan Kanada pertama - dan salah satu institusi keuangan Amerika Utara pertama yang memberikan solusi pembayaran Internet end-to-end Secure Electronic Transaction (SET) secara langsung. Hal ini memberi para pedagang dan bisnis kecil melakukan bisnis online kemampuan untuk menawarkan pilihan pembayaran yang sangat aman kepada konsumen untuk perdagangan Internet. Royal Bank meluncurkan situs web berbahasa Perancis yang sepenuhnya didedikasikan di banqueroyale. Ini mewakili pasar pertama: tidak ada lembaga keuangan besar lainnya - dan beberapa organisasi lainnya - menawarkan situs bahasa Prancis yang terpisah. Royal Bank mengakuisisi Security First Network Bank, bank Internet pertama di dunia. Royal Bank menandatangani empat utilitas ke pilot presentasi RUU elektronik yang dioperasikan oleh e-route inc. Sebuah perusahaan teknologi yang dimiliki bersama oleh Royal Bank dan lima institusi keuangan Kanada lainnya. Penyajian tagihan elektronik memungkinkan klien menerima tagihan melalui Internet. Royal Bank dan British Airways mengumumkan aliansi strategis utama dengan peluncuran British Airways Global Financial Services, yang dimulai dengan Offshore Deposit Account pada tanggal 1 Juni 1999. Aliansi tersebut menawarkan kepada para pelancong dunia berbagai layanan keuangan internasional - 24 jam sehari, Tujuh hari seminggu - melalui layanan telepon bebas pulsa dan akses ke situs Internet yang aman. Warga Sherbrooke, Quebec, memetakan wilayah baru di dunia maya saat mereka menjadi yang pertama di Kanada yang memuat uang elektronik Mondex ke Kartu Klien Royal Bank mereka melalui Internet melalui program percontohan. America Online, Inc. dan Royal Bank mengumumkan aliansi strategis yang menampilkan Royal Banks mengakuisisi 20 persen saham AOL Canada Inc. seharga US60 juta. Kesepakatan tersebut memungkinkan kedua perusahaan untuk mengeksplorasi layanan co-branded dan bundled dan berkolaborasi dalam berbagai proyek e-commerce. Royal Bank Action Direct meluncurkan NetAction 2.0, broker investasi langsung online yang menampilkan penawaran pasar real-time, estimasi komisi, riset pasar, berita dan layanan transfer tunai antar-link Royal Link. Royal Banks sepersejuta klien layanan keuangan online Kanada mencatat empat bulan lebih cepat dari perkiraan. Royal Bank dan Bank of Montreal membentuk Moneris Solutions untuk menawarkan kepada pedagang Amerika Utara memproses transaksi yang disederhanakan untuk pembelian kartu kredit dan debit. Royal Bank diakui sebagai quotInternet Bank 2000, yang merupakan bank dengan peringkat teratas dunia untuk e-finance, oleh Lafferty Research di Inggris. Speers Associates menempatkan Royal Bank 1 pada bulan Januari 2001 sebagai situs web berperingkat teratas Kanada dan satu-satunya bank di Kanada yang masuk dalam peringkat sebagai salah satu dari 25 institusi teratas secara keseluruhan. Royal Bank memperkenalkan layanan baru yang memungkinkan klien memberikan kontribusi online tambahan untuk sebagian besar investasi Royal Bank RRSP termasuk Royal Reksa Dana dan Tabungan. Pada bulan Desember 2001 ditambahkan tambahan kontribusi online kepada RRSP GIC dan beralih di antara investasi Royal Bank RRSP. Royal Bank memperkenalkan layanan perbankan nirkabel pertama di Amerika Utara untuk handheld Palm, menawarkan akses aman bagi nasabah ke sebagian besar fitur perbankan online, termasuk saldo rekening, transfer dana dan pembayaran tagihan. E-rute inc. Sebuah perusahaan milik Royal Bank dan lembaga keuangan terkemuka lainnya di Kanada, meluncurkan webdoxs, layanan pelepasan dokumen elektronik (EDP) yang memungkinkan konsumen menerima dan membayar tagihan dari bisnis yang berpartisipasi secara langsung melalui rekening perbankan online mereka. B2B Vertical Markets, perusahaan patungan antara Royal Bank dan Mediagrif Interactive Technologies, berinvestasi di Net3f, sebuah pasar online untuk mencari, membeli dan menjual komponen otomotif. Royal Bank Online Banking memperkenalkan layanan baru yang memungkinkan klien dengan akun GIC yang tidak terdaftar untuk membeli GIC tambahan dan memperbarui GIC yang ada secara online. Royal Bank Action Direct meluncurkan layanan perdagangan online baru yang memungkinkan klien untuk mencari dan mengidentifikasi produk investasi pembelian dari persediaan RBC Capital Markets dari efek pendapatan tetap, (Canadas terbesar), termasuk obligasi GIC, korporasi dan pemerintah dan tagihan treasury. Pasar Vertikal B2B berinvestasi di Viewtrak, sebuah perusahaan berbasis di Edmonton yang menawarkan fasilitas online canggih untuk produsen sapi potong yang mencari data peternakan. Basis pelanggan online Royal Banks mencapai 1,9 juta dengan lebih dari 100.000 usaha kecil yang terdaftar. Royal Bank meluncurkan rbc, sebuah situs web gateway korporat baru yang komprehensif. Royal Bank memperkenalkan peningkatan layanan Online Banking yang memungkinkan klien memindahkan uang secara elektronik ke klien pribadi atau bisnis RBC Royal Bank lainnya. Ini menyediakan klien online dengan metode yang mudah dan langsung untuk memindahkan dana ke teman, keluarga atau antar perusahaan asosiasi. Dengan diperkenalkannya My View, Royal Bank adalah institusi keuangan pertama di Kanada yang menyediakan fitur agregasi akun online yang memungkinkan mereka untuk melihat, mengatur dan mengelola hampir semua aset keuangan mereka di satu layar, termasuk akun perbankan dan perdagangan Royal Bank, Serta rekening deposito online, kartu kredit, investasi, pinjaman pribadi dan hipotek perumahan dari lembaga keuangan lainnya. Dua juta klien sekarang terdaftar di Online Banking. Royal Bank adalah orang pertama yang menawarkan Email Money Transfer dengan merek Interac yang terpercaya ke lebih dari dua juta klien perbankan online. Individu atau klien bisnis kecil mentransfer uang ke lembaga keuangan lain secara real time dengan mengirimkan pesan email dan termasuk pertanyaan rahasia yang mereka buat. Royal Bank menjadi bank besar Kanada pertama yang memberi klien kemampuan untuk melihat cek secara online melalui RBC Online Banking. Kami juga memperkenalkan pembayaran berhenti online. Aksi Direct Online Trading service didesain ulang. Klien Royal Bank sekarang dapat memilih untuk menghilangkan laporan kertas mereka dan melihat aktivitas akun mereka secara aman online. Royal Bank adalah institusi keuangan Kanada pertama yang memproses transaksi Interac Online. Online Banking ditawarkan gratis kepada klien pribadi. Klien Online Banking sekarang dapat melihat secara digital isi deposit ATM dan keamanan yang ditingkatkan ditambahkan dengan diperkenalkannya ldquoSign-in Protection. rdquo Royal Bankrsquos Online Homepage diluncurkan. Royal Bank menandai sebuah tonggak sejarah dengan membuka akun perbankan online 3 juta. Royal Bank memperkenalkan jaminan untuk perbankan online dan nasabah broker mandiri, menawarkan penggantian 100 persen untuk dana yang hilang melalui transaksi yang tidak sah di rekening mereka. Royal Bank memperkenalkan Rekening eSavings High Interest RBC. Royal Bank menandai sebuah tonggak sejarah dengan dibukanya rekening perbankan online 4 juta. Royal Bank menerima keseluruhan pencetak gol ldquobest di Forrester Research 2008 Canadian Banking Secure Web Site Rankings. Royal Bank menandai tonggak sejarah lain dengan membuka rekening perbankan online 5 juta. RBC International Remittance diperkenalkan, memberikan solusi ekonomis dan aman untuk mengirim uang ke luar negeri. Online Banking mendapatkan posisi teratas dalam laporan Forrester Research tahunan. Semua pendaftaran Online Banking baru diminta untuk menyiapkan Pertanyaan Verifikasi Pribadi sebagai bagian dari penggunaan Perlindungan Masuk yang Berlaku. Royal Bank meluncurkan eAssist. Program ini memungkinkan klien untuk ldquochat liverdquo dengan perwakilan Royal Bank dari manapun di dunia menggunakan chat online selama mereka memiliki akses ke Internet. Program ini juga memungkinkan ldquoco-browsingrdquo dimana perwakilan dapat melihat layar komputer klien dan memberikan panduan atau bantuan saat klien online. RBC Direct Investing memperkenalkan transfer dana real-time. Dengan kemampuan baru ini, klien dapat mentransfer dana ke dan dari akun RBC Direct Investing dan akun RBC Royal Bank manapun yang terhubung ke kartu klien mereka asalkan akun tersebut dalam mata uang yang sama. Royal Bank meluncurkan myFinanceTracker, alat manajemen keuangan online pertama Canadas yang diintegrasikan ke dalam sistem perbankan online. Royal Bank memperkenalkan situs Online Banking baru. Royal Bank meluncurkan aplikasi mobile banking terintegrasi pertama untuk smartphone pilihan. Royal Bank meraih posisi teratas di Forresters 2012 North American Credit Card Penjualan Online Rankings. Welcome untuk Perencanaan Keuangan Bayangkan kepuasan ketika Anda tahu youre membuat sebagian besar situasi keuangan Anda. Bahwa investasi Anda berjalan dengan baik, kekayaan bersih Anda tumbuh dan Anda bahkan mendapatkan lebih banyak dari perbankan dan arus kas Anda sehari-hari. Bayangkan kedamaian Anda saat Anda bisa melihat ke masa depan dan mengetahui masa pensiun Anda aman. Dan bahwa orang yang Anda cintai dijaga, apapun yang mungkin terjadi pada Anda. Perencanaan keuangan bisa membuat hal ini terjadi untuk Anda. Jika Anda memiliki tujuan untuk masa depan Anda, perencanaan keuangan akan membantu Anda mencapainya. Jika Anda tidak memiliki tujuan, itu akan membantu Anda menciptakannya. Apakah Anda memerlukan Perencana Keuangan Meskipun setiap orang memerlukan perencanaan keuangan, tidak semua orang memerlukan perencana keuangan profesional. Jika Anda yakin Anda pasti melakukannya, mengapa tidak bersikap proaktif Klik di sini untuk menemukan pakar perencanaan keuangan RBC yang paling dekat dengan Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang dapat dilakukan perencana keuangan untuk Anda, klik Bekerja dengan Perencana Keuangan. Jika Anda tidak yakin dengan perencana keuangan, lihatlah pertanyaan-pertanyaan ini. Mereka akan membantu Anda memutuskan apakah perencana keuangan adalah pilihan tepat untuk Anda. Apakah Anda merasa situasi Anda menantang dan Anda memerlukan saran keuangan dan layanan keuangan yang lebih canggih Apakah Anda menghargai sebuah hubungan dengan perencana keuangan yang akan menciptakan strategi keuangan pribadi yang disesuaikan untuk Anda Apakah Anda frustrasi dengan semua nasihat keuangan yang bertentangan yang Anda dengar Apakah Anda Lelah menghabiskan waktu luang Anda untuk menjaga keuangan Anda Apakah Anda akan tidur lebih baik jika Anda memiliki seorang profesional yang dapat Anda percaya untuk menjaga keuangan dan perencanaan keuangan Anda Apakah Anda ingin memiliki spesialis yang dapat Anda hubungi kapan pun Anda memerlukan nasihat keuangan atau pendapat ke 2 Apakah Anda menyukai pendapat yang tidak bias mengenai kebutuhan asuransi Anda Apakah menurut Anda Anda bisa melakukan yang terbaik dengan investasi Anda Apakah Anda khawatir bahwa Anda mungkin membayar terlalu banyak pajak Apakah Anda memerlukan bantuan untuk menangani perencanaan pensiun Anda Apakah Anda percaya perencanaan dan kepercayaan real estat? Adalah cara paling efisien pajak untuk menyerahkan kekayaan ke ahli waris Anda Jika Anda menjawab 8220Yes8221 bahkan satu dari sebelas ini Mungkin Anda perlu memikirkan perencana keuangan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perencanaan keuangan, lanjutkan dengan memilih salah satu dari topik berikut: Kajian Broker Online Kanada 8211 CIBC Investor8217s Edge 100 (jika ada akun). Untuk akun yang terdaftar, CIBC Investors Edge menawarkan rekening tabungan bebas pajak (TFSA), rekening tabungan tabungan terdaftar (RRSP) dan rekening tabungan pendidikan terdaftar (RESP). Ada biaya administrasi umum 100 per tahun untuk akun RRSP yang tidak memenuhi ambang batas minimum 25.000. Baik TFSA maupun RESP tidak memiliki biaya administrasi. Tidak seperti beberapa rekan sekuritas diskon mereka, CIBC Investors Edge tidak memiliki akun terdaftar dolar AS sehingga klien harus memperhitungkan biaya konversi mata uang ke dalam biaya mereka jika mereka berencana untuk melakukan perdagangan sekuritas yang terdaftar di AS. PlatformData Platform perdagangan online yang ditawarkan oleh CIBC mencakup platform berbasis web standar serta aplikasi perdagangan seluler. Platform perdagangan berbasis web standar memungkinkan sebagian besar fungsi penting untuk masuk pesanan, membuat daftar tuang pemantauan serta bagan dasar dan penelitian mendasar. Hal ini sebanding dengan sebagian besar antarmuka perdagangan online standar yang ditawarkan oleh broker online lainnya. Selain platform berbasis web, CIBC juga menawarkan aplikasi pialang bergerak yang tersedia di iPhone, Android dan Blackberry. Penghematan Biaya Seperti halnya beberapa rekan sejawatnya, pada awal tahun 2014 TD Direct Investing menurunkan harga standar komisi mereka dalam hal ini menjadi 9,99 per perdagangan (datar). Tidak ada setoran atau minimum perdagangan yang diperlukan agar memenuhi syarat untuk penetapan harga standar. Untuk pedagang aktif, yang didefinisikan sebagai klien yang melakukan perdagangan 150 kali atau lebih per kuartal, biaya per perdagangan adalah 7 datar. Pilihan perdagangan juga telah melihat penurunan harga dengan biaya standar per perdagangan opsi sebagai 9,99 1,25 per kontrak dan 7 1,25 per kontrak untuk pedagang aktif. Meskipun semua klien dapat menerima 9,99 per harga perdagangan, klien dengan saldo di bawah 15.000 dikenai biaya hak asuh (25) yang dibebankan setiap tiga bulan. Untungnya, ada beberapa syarat di mana biaya ini dapat dihapuskan, termasuk: 1. Membuat setidaknya 2 perdagangan pembangkit komisi dalam waktu 6 bulan 2. Memiliki akun terdaftar TD Direct Investing 3. Didaftarkan dalam rencana kontribusi pra-otorisasi 100 per bulan atau lebih Jenis Akun Seperti banyak broker online lainnya, TD Direct Investing menawarkan akun yang terdaftar dan tidak terdaftar. Jenis akun terdaftar meliputi TFSA, RDSP, RRSP dan RESPs. TD Direct Investing memiliki dua jenis akun RRSP yang self-directed RSPs (dan RIFs) dan RSP dasar. Perbedaan penting di antara keduanya adalah bahwa rencana RSP dasar tidak membiarkan pengguna secara langsung memiliki ekuitas, opsi atau hipotek sedangkan rencana yang diarahkan sendiri tidak. Dalam hal jenis akun yang tidak terdaftar, TD Direct Investing menawarkan rekening kas dan margin. Untuk opsi perdagangan dan short sell, diperlukan margin account dan persetujuan. Selama beberapa tahun, salah satu kerugian terbesar terkait TD adalah kurangnya akun yang terdaftar di AS. Baris resmi adalah bahwa akun ini akan diumumkan pada tahun 2014 dan saat ini sedang menjalani pengujian, namun tanggal peluncuran sebenarnya belum diumumkan. Sementara itu, untuk mengatasi konversi mata uang dalam akun yang terdaftar, TD Direct Investing telah menerapkan layanan yang disebut Layanan Penebusan Sajadah Pasar Uang A. S. Dollar. Meski namanya panjang, pada dasarnya layanan tersebut secara otomatis mengarahkan dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transaksi melalui dana pasar uang dollar AS sedemikian rupa sehingga klien tidak membayar biaya konversi mata uang asing. Mereka juga telah memperluas layanan ini ke pembayaran dividen sehingga klien yang menerima pembayaran dividen (atau melakukan pembelian) dalam dolar AS tidak harus membayar biaya konversi tambahan. Informasi TD Direct Investings merinci proses ini, jadi jika berminat, pastikan untuk mengulas cara kerjanya. PlatformData TD Direct Investing menawarkan pilihan platform perdagangan yang luas yang melayani investor dari semua tingkat aktivitas. Sebagai broker diskon milik bank, mereka berada di minoritas penyedia layanan yang memiliki platform berbasis web dan desktop berbasis perdagangan. Meskipun platform masing-masing memiliki kelebihan dan keterbatasan, memilih platform yang tepat sebagian besar bergantung pada jenis gaya trading yang Anda harapkan. Platform trading online TDs meliputi: Saya sangat frustrasi dengan TDWATERHOUSE ONLINE WEB BROKER, perusahaan ini telah mengalami masalah konstan dengan memberikan penawaran real time, akun tidak up to date pada basis harian, tapi itu bukan satu-satunya masalah, tidak ada Hari atau minggu yang tidak bermasalah dengan perusahaan ini yang masuk ke akun kami. Pada tanggal 22 Mei 2013 sepanjang hari saya telah mencoba masuk ke akun saya dan saya belum dapat melakukannya, masalah ini telah berlangsung bertahun-tahun, saya tidak tahu mengapa saya terus memberi mereka kesempatan, itu adalah 45 permen dan Saya memanggil mereka mencoba untuk berbicara dengan seseorang untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, namun tidak ada jawaban yang mendengarkan musik mereka sendiri. Saya tidak tahu bagaimana lagi saya bisa mengungkapkan rasa frustrasi saya tentang TDWATER HOUSE ONLINE BROKAGE FIRM, Nomor akun saya adalah nomor akun xxxx yang ditutupi oleh pemilik situs Saya meletakkan nomor akun saya untuk membuktikan bahwa ini bukan pesan bohong, saya akan meninggalkan ini Pesan seluruh internet untuk membuat orang menyadarinya, saya sangat dekat dengan lompatan atap saya karena TDWATERHOSUE, saya telah kehilangan cukup uang di pasar ini dan rumah air telah menambah kesedihan dan frustrasi terhadapnya, sudah ada beberapa hari dan saya cukup Yakin bahwa pasar akan meningkat dan saya dapat memulihkan uang saya tapi ketika saya datang untuk masuk, saya melihat masalah masuk ke akun saya jadi saya telah kehilangan banyak peluang dan saya menyalahkan TDWATERHOUSE, saya adalah trader harian di pasar yang bergejolak ini. Jadi setiap hitungan kedua, jadi jika Anda mencari broker online TDWATERHOUSE sangat salah, Anda sendiri yang membeli banyak masalah, semoga beruntung Hari ini, setelah 30 menit di telepon terus, istri saya harus pergi dan meminta saya untuk menyampaikan pesan. Tentang akunnya, baru terhubung dengan TD - Waterhouse8217s on line WeBroker. Sederhananya dia hanya ingin mengingatkan mereka bahwa karena aset rumah tangga kami yang tinggi di 6 akun, dia memenuhi syarat untuk komisi perdagangan yang lebih rendah, (9,99). Ketika seorang agen menjawab 15 menit kemudian, (45 menit setelah ditahan), dia menolak untuk mendiskusikan apapun dengan saya karena saya tidak memiliki wewenang untuk mengelola aktivitas di akun istri saya. Dia tidak bisa menyelesaikannya melalui kepalanya sehingga saya tidak ingin mencoba-coba akun istriku, tapi hanya ingin menyampaikan permintaan agar TD-Waterhouse menerapkan peraturan komisi mereka ke akun yang relatif baru. Akal sehat, bersama Elvis, telah meninggalkan gedung di TD-Waterhouse. Ken Y Saya telah menjadi pelanggan TD selama beberapa dekade dan mereka selalu memegang hipotek saya dan LIRA saya dari pekerjaan sebelumnya. Saya telah memindahkan hari ke hari perbankan ke CIBC karena aplikasi mobile TD sangat tidak memadai dan tidak berubah dalam tahun-tahun sebelumnya. Baru-baru ini saya mulai melakukan perdagangan secara aktif dan aplikasi perbankan juga merupakan rangkaian penawaran seluler Kanada mereka. Setelah 2 minggu meraba-raba situs web desktop di iphone saya (satu-satunya cara untuk melakukan perdagangan opsi) Saya siap untuk menyerah. Aku menelepon mereka dan bertanya apakah layanan ThinkOrSwim yang luar biasa dari TD Ameritrade tersedia dan diberi tahu tidak dan mereka juga tidak berencana untuk mengubah apapun. Secara keseluruhan, penawaran yang menyedihkan dari bank terbesar Kanada itu. Jika mereka memiliki akses mobile yang layak untuk perdagangan pilihan, dan perdagangan AS terus berlanjut. Pialang Virtual mungkin mencoba saya selanjutnya, tapi sangat sulit untuk menemukan ulasan aplikasi di luar toko aplikasi. Interaktif menawarkan uji coba dan aplikasinya terlihat hebat namun mereka tidak melakukan akun terdaftar. Akan lebih bagus lagi jika kalian bisa melakukan review terhadap platform mobile. SparxAdmin Terima kasih atas komentar anda Maaf mendengar pengalaman frustrasi dengan perdagangan seluler. Kami benar-benar meliput contoh platform mobile yang kecil (yang dapat dilihat di sini.) Dan kami lebih suka melakukan lebih banyak perdagangan dan platform Mobile khususnya sulit dilakukan karena teknologi bergerak jauh lebih cepat daripada yang bisa dilakukan oleh perusahaan keuangan. . Ukuran layar yang berbeda, resolusi dan faktor bentuk semuanya bermain dalam tata letak fisik. Mulai layering dalam kompleksitas pengalaman pengguna, keamanan, estetika dan interoperabilitas dengan layanan lain (seperti perbankan) dan tidak mudah untuk dilakukan apalagi dilakukan dengan baik. Meskipun itu bukan alasan, ini membantu menjelaskan mengapa perusahaan tertentu dapat melakukan perubahan lebih cepat daripada yang lain. Terima kasih atas tanggapannya, dan Anda membawa banyak faktor lain yang sedang bermain di luar pengamatan sederhana saya sehingga tidak berhasil bagi saya. Sayangnya TD bahkan belum berusaha memperbaiki diri, meski memiliki penawaran yang sesuai di sisi lain perbatasan. Teknologi dan perubahan cepat itu tentu saja merupakan hambatan, namun pialang bank yang bisa dibilang sumber daya terbaik yang mereka miliki harus bisa melakukan sesuatu yang setidaknya tidak biasa-biasa saja. Saya telah mengumpulkan banyak informasi bermanfaat dari situs Anda akhir-akhir ini dan menghargai usaha yang diberikan kepadanya untuk presentasi tahun itu karena pada akhirnya akan memimpin keputusan saya tentang siapa yang akan diujicobakan selanjutnya. Saya akan membagikan pengamatan saya saat saya melewati jembatan itu. SparxAdmin Terima kasih atas komentarnya (untuk kami). Kupikir kau benar-benar menyentuh paradoks yang benar-benar menarik dan inovatif dan ukuran sumber daya perusahaan. Bagi perusahaan besar, terutama broker milik bank, inovasi lebih rumit karena ada banyak lapisan kompleksitas dan administrasi yang harus dilalui. Perusahaan yang lebih kecil mungkin bisa mendapatkan perubahan yang dilakukan lebih cepat namun tidak selalu memiliki sumber daya untuk melakukan debug atau memberikan layanan tradisional untuk ditingkatkan saat teknologi berubah. Perubahan adalah kata enam huruf yang sering diikuti oleh perasaan seperti kata empat huruf untuk banyak perusahaan keuangan. Kembali ke masalah awal Anda, mencari platform mobile yang dapat membantu mengeksekusi kemungkinan perdagangan opsi dan ekuitas, Qtrade baru saja merilis sebuah versi iphoneipad dari situs perdagangan mobile mereka sehingga Anda mungkin ingin meminta test drive (kami menyebutkannya paling banyak Roundup mingguan terakhir). Semoga berhasil dalam perburuan Anda dan kami berharap dapat mendengar bagaimana semua ini menyoroti. Jangan ragu untuk menghentikan komentar di bagian komunitas baru kami juga. Situs trading online Td selalu mengalami masalah. Hari ini adalah jerami terakhir Tidak ada perdagangan online yang tersedia Karena masalah teknis, simbol keamanan tertentu saat ini tidak tersedia untuk Entri Pemesanan dan Penawaran Real-Time di WebBroker dan di App Mobile kami. Yang berarti Anda tidak bisa menukar sesuatu secara online sampai mereka memperbaiki masalah lain, Tapi Anda bisa menelepon sesuai pesanan Anda jika Anda punya waktu untuk menunggu selama 10 menit. What8217s dengan masalah CONSTANT bahwa TD Waterhouse online WebBroker telah saya percaya bahwa mereka perlu benar-benar melakukan kembali platform teknologinya karena crash begitu sering8230 Hari ini tidak dapat ditolerir (lihat Brenda di atas). Mereka harus malu dengan situs mengerikan ini. Mereka juga tidak dapat menangani volume perdagangan yang mereka dapatkan atau mereka tidak mempertahankan mata uang teknologi. Mereka juga tampaknya menganggapnya baik-baik saja untuk menurunkan situs ini untuk upgrade. Bangun TD, ini adalah dunia 24x7x365 Kami di pantai barat terutama tidak menghargai turun pada awal tengah malam Mereka tidak mempublikasikan tingkat layanan yang relevan untuk manajemen kejadian atau mata uang teknis dan saya bertanya-tanya apakah mereka memilikinya. Telepon mereka di Customer Service umumnya sangat bagus tapi waktu tunggu terlalu lambat selama insiden ini. Survei kepuasan pelanggan online mereka adalah lelucon 8211 tidak ada kesempatan untuk memberi tahu mereka apa yang benar-benar kita anggap sebagai pertanyaan yang sangat miring. Kami membutuhkan manajemen proses yang sangat baik (insiden, masalah, perubahan, kepuasan pelanggan dll) untuk broker online 8211 TD Anda tidak berhasil mendapatkannya. 828 Sudah lama kami memberi tahu Anda bahwa Anda adalah People8017 Bank8230 Anda TIDAK Wow, I8217m terkejut melihat begitu banyak komentar negatif. Saya telah menjadi pelanggan TD selama bertahun-tahun dan mengelola portofolio mandiri yang cukup besar dalam empat akun terpisah, serta HELOC dan akun reguler. Saya menggunakan broker online lainnya dan memiliki beberapa perbandingan nyata. Bahan penelitian tentang TD patut dicontoh. Integrasi dengan semua akun perbankan saya jelas dan nyaman. Penambahan fungsi 8216performance8217 baru-baru ini di akun trading sangat mengagumkan. Hapus grafik dan angka. Antarmuka lebih unggul dari yang lain yang digunakan. Permintaan satu-satunya untuk perangkat tambahan akan berada di dalam manajer portofolio. (Untuk mengizinkan saya mengimpor file. csv dengan data historis) dan lebih cepat dalam pencarian dan hasilnya. Melihat 10 posting - 1 sampai 10 (dari 35 total)

No comments:

Post a Comment