Monday 7 August 2017

Pindah rata rata tamil


Vijay Sethupathi: Rata-rata Joe yang berhasil besar dalam film Tamil Seorang akuntan yang bukan bermaksud menjadi aktor, Vijay Sethupathi telah membuktikan dirinya sebagai aktor tingkat menengah yang laku kerja. Keberhasilannya yang terakhir termasuk film-film seperti Dharma Durai, Sethupathi dan Naanum Rowdy Thaan. Film daerah Diperbarui: Sep 08, 2016 14:13 IST Vijay Sethupathi adalah seorang aktor yang menjadi aktor akuntan yang bekerja terutama di industri film Tamil. (VijaySethupathi. OfficialFacebook) Vijay Sethupathi adalah salah satu aktor tersibuk dalam filmisme Tamil saat ini. Rilis terakhirnya Dharma Durai adalah film keempatnya tahun ini setelah Sethupathi, Kadhalum Kadanthu Pogum dan Iraivi, dan sejauh ini, sepertinya dua lagi akan ada dalam daftarnya sebelum tahun ini berakhir. Dharma Durai, dengan anggaran Rs 13 crore, telah mengumpulkan Rs 11,50 crore seminggu setelah rilis box office, menurut pembuatnya. Bagi seorang akuntan yang tidak tertarik dengan bioskop sampai usia pertengahan dua puluhan dan kemudian menghabiskan enam tahun berjuang sebagai seniman junior saat ia menikah dan memiliki anak, apa yang membuat orang berusia 38 tahun ini lsquoSumar Mooji Kumar (Average Joe) rsquo seperti itu Bintang yang dicari di industri film Tamil Vijay Sethupathi telah menjadi perlengkapan tetap dalam film yang dibuat oleh Karthik Subbaraj dan Nalan Kumarasamy, yang bersama dengan sekelompok sutradara lain sering dikreditkan untuk membuat film dengan resolusi rendah, kritis, dan beranggaran rendah. . Sementara Subbarajrsquos 2012 melanda Pizza membuat orang duduk dan memperhatikan, Kumarasamyrsquos Soodhu Kavvum pada tahun 2013, menandai dia sebagai bintang penting yang harus diwaspadai. Hari ini, analis film Tamil Sreedhar Pillai menempatkan Sethupathi di suatu tempat di antara Dhanush dan Siva Karthikeyan dalam hal popularitas dan kelayakan komersialnya. LdquoVijay Sethupathi adalah pahlawan tingkat menengah yang sangat laku. Dia memiliki strategi untuk menyesuaikan dirinya dengan posisi tersebut, rdquo katanya. Tapi bagaimana Sethupathi sampai pada posisi ini adalah salah satu cerita paling menarik tentang bioskop Tamil saat ini. Ditolak karena terlalu singkat Sethupathi, yang tumbuh di Rajapalayam di distrik Virudhunagar di Tamil Nadu Selatan, mengatakan bahwa ingatannya yang paling awal terkait dengan bioskop adalah sejak dia berusia sekitar 16 tahun. LdquoKami pernah dibawa untuk menyaksikan penembakan Kamal Haasanrsquos Nammavar. Beberapa teman saya bahkan dipetik untuk tampil di film tersebut. Tapi saya menolak mengatakan bahwa saya terlalu pendek, rdquo katanya. Saya tidak tertarik dengan bioskop sampai berumur 24 tahun. Teman-teman saya memiliki poster bintang favorit mereka di rumah mereka, tapi saya jauh dari penggemar film - sangat terlepas dari film, rdquo katanya. Pada akhirnya, itu adalah kebutuhan finansial yang melakukan triknya. Aku datang ke bioskop untuk mencari uang. Saya harus melunasi pinjaman sebesar Rs 10 lakh. Saya tidak punya jalan lain, jadi saya pikir Irsquod mencoba keberuntungan saya di film. Saya menghasilkan Rs 25.000 pada saat itu. Itu pun tidak cukup bagi keluarga saya, rdquo dia jelaskan. Vijay Sethupathi telah, selama bertahun-tahun, berhasil menjadikan dirinya sebagai pahlawan tingkat menengah yang dapat dijual. (VijaySethupathi. OfficialFacebook) Sethupathi telah menyelesaikan kuliahnya dengan mengambil beberapa pekerjaan paruh waktu, hanya karena dia seorang gila kerja, katanya. Saya bekerja sebagai akuntan di kantor auditor, di sebuah showroom tekstil, bilik telepon dan makanan cepat saji saat belajar. Ayah saya merasa aneh, tapi dia tidak pernah ikut campur dalam keputusan saya. Tanyakan pada atasan pertama Sethupathirsquos setelah lulus kuliah adalah dengan perusahaan dealer semen yang membuatnya mendapatkan Rs 3.500 sebulan. LdquoI dulu bekerja di sana dari pukul 09.00 sampai 19.30. Lalu aku akan menelpon bilik telepon dari jam 8 malam sampai tengah malam. Itu akan membuatku sekitar Rs 1.200. Pekerjaan ayahku sangat membosankan, jadi aku harus mendukung keluargaku, rdquo dia berbagi. Pencarian untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih baik membawanya ke Dubai pada bulan November 2000. ldquoIni adalah pekerjaan akuntan juga, tapi membayar saya sekitar Rs 12.000, rdquo katanya. Sementara di Dubai, ia memulai hubungan asmara jarak jauh dengan Jessy, seorang profesional HR di sebuah perusahaan swasta di Chennai. Mereka menikah beberapa bulan kemudian. Dia adalah rekan teman saya. Kami biasa mengobrol secara online. Pada bulan November 2003, saya terbang untuk menikahinya. Saya baru 24 tahun, ingat akan kenang-kenangan Sethupathi. Jika Anda bertanya kepada saya bagaimana dan mengapa kita menikah, Irsquom bingung untuk menjelaskannya. Aku tidak memikirkan hal-hal seperti itu, dan dia mengangkat bahu. Bug aktingnya menggigitnya saat dia bekerja di departemen penjualan sebuah perusahaan desain interior friendrsquos, beberapa bulan setelah pernikahannya. LdquoI dulu sangat fotogenik. Saudaraku mengambil banyak foto diriku di Dubai. Kupikir mungkin aku bisa menjadi bintang film. Ada rintangan meskipun - saya tidak tahu apa-apa tentang film. Saya tidak percaya pada keberuntungan, saya tahu saya tidak akan melakukan pemotongan tanpa beberapa pelatihan profesional. Jadi saya menemukan Koothu-P-Pattarai sebuah kelompok teater Tamil terkemuka di Chennai menawarkan lokakarya untuk para aktor yang bercita-cita tinggi. Sayangnya, dia mengetahui bahwa mereka telah menghentikan kursus akting mereka namun mereka membuka sebuah akuntan. LdquoItu dibayar sangat sedikit, tapi saya memutuskan untuk mengambilnya, bahkan tanpa memberitahu keluarga saya. Kupikir aku bisa mengamati aktor yang akan datang ke sana, dan belajar, rdquo Sethupathi menceritakannya. Saksikan trailer Sethupathi di sini: ldquo Anak-anak saya masih muda, jadi saya mengambil risiko. Istri saya sangat kesal saat mengetahui dan membuat saya berjanji bahwa saya akan berhenti melakukan ini. Tapi aku melanjutkan dan dia berhenti berbicara denganku, rdquo dia uraiannya. Sementara di Pattarai, ia melanjutkan panggung bermain tsunami di sekitar 50 desa. Saya kehilangan semua hambatan saya dan ini memberi saya kepercayaan diri, rdquo katanya. LdquoI selalu mendapat kesan bahwa akting adalah anugerah bawaan. Salah satu hal pertama yang saya dengar mereka katakan di Koothu-P-Pattarai adalah bahwa aktor harus menyadari seni akting melalui pelatihan mereka. rdquo Tonton trailer Dharmadurai di sini: Saat masih berburu karakter yang cukup besar untuk dimainkan, dia tampil dalam peran kecil. Di Pudhupettai, Dishyum, M Kumaran SO Mahalakhsmi, Lee, Naan Mahaan Alla dan beberapa film lainnya. Dia berperan dalam peran utama dalam serial TV yang disebut Penn yang disiarkan oleh Sun TV. Orang-orang saluran akan berkata, tidak ada ekspresi wajah di wajahnya. Tapi Pak CJ Bhaskar, direkturnya mengajak saya dan mengatakan bahwa saya memiliki mata yang sangat ekspresif dan jika saya menyadari potensi saya, saya akan menjadi bintang besar suatu hari nanti, ingatlah dia. Pada tahun 2011, reality show populer Kalaignar TVrsquos Naalaya Iyakunar (Direktur Tomorrowrsquos) telah memulai dan kontestan seperti Karthik Subbaraj, M Manikandan (dari ketenaran Kaaka Muttai) dan Nalan Kumarasamy sedang membuat film pendek mereka sendiri. Sethupathi membintangi yang menarik seperti Thuru, Angel, Wind dan Kadhal Suttru. Dia menganggap fase ini merupakan kurva belajar yang hebat dalam karir aktingnya. Saya ingin membuat kependekan dari Naalaya Iyakunar dan saya ingin memberi aktor yang layak, kata Subbaraj. LdquoManikandan, yang adalah seorang sinematografer untuk film saya, mengatakan bahwa saya selalu mencari seseorang yang profesional. Ketika saya tidak mempunyai anggaran untuk itu. rdquo Manikandan mengenalkan Subbaraj kepada Sethupathi, yang saat itu berperan dalam peran kecil dalam film layar lebar dan film pendek. LdquoI adalah seorang amatir. Setelah saya melihat akting Vijay Sethupathirsquos, saya mengerti apa yang bisa dilakukan aktor bagus untuk naskah saya. Setelah pertama saya melakukannya, saya tahu dia akan menjadi aktor yang baik, kata Karthik. Suatu hal yang selalu saya hadapi tentang dirinya adalah kepercayaan dirinya bahwa dia berhasil membuatnya besar entah bagaimana, rdquo dia menambahkan. Perjalanan besar pertamanya Sethupathirsquos dalam film sama sekali tidak mudah. Dia mengatakan bahwa dia masuk untuk menjadi pahlawan dalam beberapa film, yang semuanya terjatuh. Salah satu dari mereka kemudian dibuat di Kannada, berjudul Akhada, di mana Sethupathi berperan sebagai penjahat dan dibayar Rs 10.000 yang mengecewakan untuk film tersebut, yang masih belum dirilis. Kemudian datanglah Seenu Ramasamyrsquos Thenmerku Paruvakaatru di tahun 2010, film besar pertamanya. Ramasamy juga pernah membintangi film terbarunya, Dharma Durai. Ldquo Dia sangat mencintaiku Hersquos mentor, teman dan saudara laki-laki saya. Dia mencatat karya saya dan setiap kali kami bertemu, dia menciumku di dahi dan memelukku. Senang rasanya bisa berbagi kebahagiaan lengkap Anda dengan seseorang yang peduli terhadap Anda, rdquo katanya. Pizza adalah film horor yang menampilkan Sethupathi sebagai pembawa pizza. (PizzathefilmFacebook) Ketika Subbaraj melanjutkan untuk membuat debut filmnya di Pizza pada tahun 2012, Sethupathi adalah pilihan nyata untuk menjadi pahlawan. Pizza adalah film horor yang menampilkan Sethupathi sebagai pembawa pizza yang memiliki pengalaman paranormal saat mengantarkan pizza di rumah. Pada awalnya, Jigarthanda adalah naskah pertama yang saya hadapi, tapi saya tidak dapat menemukan produser, saat saya menulis Pizza, yang hanya membutuhkan investasi kecil. Ketika saya menulis Jigarthanda, saya telah membayangkan Vijay Sethupathi dalam peran Sethu - peran yang akhirnya mengarah ke Bobby Simhaa. Saat kami membuat Jigarthanda, Vijay Sethupathi sibuk dengan banyak proyek lainnya dan kami pergi bersama Bobby untuk peran ini. Bahkan saat itu saya memiliki peran kecil untuk Vijay, kata Subbaraj. Vijay Sethupathi masih dari Iraivi. (VijaySethupathi. OfficialFacebook) ldquoKarthik telah melakukan beberapa film pendek dengan Vijay, rdquo mengatakan CV Kumar, produser Pizzarsquos, ldquoso saat dia mengatakan bahwa dia merasa nyaman dengan Vijay, saya setuju. Pizza Pizza dibuat dengan anggaran Rs 1,5 crore. Setelah lebih dari satu bulan berjalan di box office, film meraup lebih dari Rs 4 crore di Chennai saja. Hit 2013 Soodhu Kavvum, sebuah komedi hitam tentang penculikan yang dirusak oleh Nalan Kumarasamy dan diproduksi oleh Kumar, merupakan puncak lain dalam karir Sethupathirsquos. Pada saat kita melakukan Soodhu Kavvum, ia telah membuktikan dirinya sebagai aktor dengan Pizza, Sundarapandian dan Naduvula Konjam Pakkatha Kaanam. Soodhu Kavvum dibuat dengan anggaran sekitar Rs 2,6 crore dan menjadi hit besar, rdquo balok Kumar. Kritikus film Baradwaj Ranganrsquos mengulas film tersebut yang mengatakan, ldquoVijay Sethupathi, anak poster bioskop ini, disambut dalam adegan pertamanya dengan tepuk tangan dan tepukan yang biasanya diperuntukkan bagi pahlawan massal yang masuk. Ini adalah suara paling manis yang didengar Irsquove di tahun-tahun sebelumnya. Vijay Sethupathi berperan sebagai polisi tangguh di Sethupathi. (VijaySethupathi. OfficialFacebook) Selama beberapa tahun berikutnya, Sethupathi hadir di beberapa penghibur dengan anggaran rendah seperti Itharkuthane Aasaipattai Balakumara, Pannaiyarum Padminiyum, Jigarthanda dan Orange Mittai, sebuah film tentang paramedis dan pasien jantung yang dia katakan dekat dengan hatinya. . Ia memutuskan untuk memproduksi film tersebut, menginvestasikan gajinya untuk satu film sebagai budget. Meskipun ia mengalami kehilangan sekitar Rs 2 crore, ia merasa itu salah satu peran terbaiknya sejauh ini. Film terbarunya seperti Naanum Rowdy Thaan, Sethupathi dan Dharma Durai, meski tidak berformat, telah menjadi penghibur komersial yang sukses. Saya tidak membedakan film dengan off-beat atau komersial, karena saya hanya tidak mengerti bedanya. Naanum Rowdy Thaan misalnya tidak menulis untuk saya. Itu datang kepada saya secara kebetulan setelah dua atau tiga pahlawan lainnya menolaknya. Saya setuju untuk melakukan peran itu karena saya sangat menyukai skripnya, rdquo katanya. Kerajinan actorrsquos Sethupathi mengatakan bahwa ketika dia memotret sebuah film, dia tidak bermaksud untuk melihat apakah itu menawarkan cukup ruang untuk melakukan pertunjukan. Dia percaya bahwa signifikansi actorrsquos dalam film akan diputuskan oleh naskahnya, apakah itu berisi peran 10 menit atau setengah jam satu. Saya selalu merasa bahwa melakukan terlalu banyak pekerjaan rumah membuat tampilan penampilan plastik, rdquo dia mengatakan tentang gaya kerjanya. Saya bahkan tidak menonton monitor setelah menyelesaikan adegan saya karena saya tidak bisa mengulanginya lagi. Saya hanya pergi dengan arus. Tapi Subbaraj mengatakan bahwa kinerja Sethupathirsquos adalah hasil dari sedikit pekerjaan rumah dan spontanitas. Jika tidak datang ke perangkat tanpa mengetahui naskahnya. Dia masuk ke dalam karakter kulit dengan sangat cepat. Di Iraivi, adegan pertama yang kami tembak adalah yang dia dapatkan dari penjara. Itu hanya muncul di paruh kedua film ini, tapi langsung masuk ke mode itu dan mulai tampil. Kami telah membahas naskah ini seminggu sebelumnya dan dia telah menyetel pikirannya sesuai dengan itu, rdquo menceritakan direkturnya. Tonton trailer Kadhalum Kadanthu Pogum di sini: Subbaraj menggambarkannya sebagai aktor ldquocomfortablerdquo yang mengerti naskah yang dia jalankan. Dia mencoba memahami situasi dan kemudian bertindak. Dia mencoba memberikan masukannya juga. Yang paling saya sukai dari dia adalah proses berpikirnya saat berakting dan saat sedang hamil. Saya memiliki kebiasaan untuk mendiskusikan adegan saya dengan semua aktor saya. Saya bertanya apakah mereka memiliki sesuatu untuk ditambahkan dan saya selalu mendapat masukan terbaik dari Vijay Sethupathi, rdquo dia mencatat. Sutradara juga mencatat keinginan dan sifatnya yang bersahaja. Saya ingat sebuah contoh selama film pendek pertama saya, ketika saya mengatakan kepadanya bahwa Irsquod memberinya kostum untuk dicoba. Keesokan harinya kami bertemu di sebuah kedai teh dan saya menunjukkan kepadanya beberapa kaos. Dia mengatakan bahwa dia mencoba mereka dan dia segera melepaskan bajunya di sana dan mencobanya. Hersquos itu jenis guy. rdquo Seorang pahlawan bankable Vijayrsquos pilihan skrip dan keterjangkauannya sebagai aktor telah membuatnya menjadi terdepan dalam liga aktor seperti Vimal, Vishnu Vishal dan Dinesh Ravi, yang bisa menarik penonton untuk film yang dibuat di atas sepatu. Anggaran dasar. Fleksibilitas dan gaya kerja yang tidak menuntut juga membuatnya menjadi favorit. LdquoI ingat kita bayar Sethupathi Rs 4-5 lakh untuk film pertama, Pizza. Sebagai produser, saya selalu memerankan orang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tuntutan. Tapi Vijay Sethupathi adalah bintang di haknya sendiri. Sekarang dia mungkin akan mendapatkan sekitar Rs 3 crore, rdquo mengatakan produser Kumar. LdquoHe sangat kooperatif dan tidak pernah menekan kita dengan terlalu banyak tuntutan, rdquo dia menambahkan. Analis Sreedhar Pillai percaya bahwa dalam jangka panjang, viabilitas Vijayrsquos sebagai pahlawan bergantung pada menjaga agar tuntutannya tetap rendah dan anggarannya semakin ketat. LdquoHe seharusnya hanya berkonsentrasi pada film beranggaran rendah dan harus melakukan setidaknya 4-5 film setahun. Jika dia menghabiskan banyak anggaran, dia tidak akan terlalu laku. Dia adalah tokoh Tamil Nadu saat ini dan pasarnya terbatas pada tempat di sini. Kami membutuhkan pahlawan semacam itu agar industri ini bertahan daripada para pahlawan yang membayar lebih tinggi yang tidak mengantarkannya pada akhir hari, dan dia mengucapkannya. Sementara itu, film-film tersebut bergulir untuk Sethupathi. Aandavan Kattalai, penghibur tentang pindah ke luar negeri yang disutradarai oleh Manikandan, diperkirakan akan dirilis pada bulan September sementara film aksi masala Rekka dijadwalkan diluncurkan pada bulan Oktober. Dua film lagi, Mellisai dan Idam Porul Yaeval juga selesai dan menunggu rilis. (Dalam pengaturan dengan Grist Media) 100 Years of the Moving Assembly Line Tujuan Baru untuk Manufaktur yang Lebih Maju dan Fleksibel Saat ini menandai ulang tahun ke 100 dari jalur perakitan yang bergerak yang ditemukan oleh Ford Motor Company di bawah kepemimpinan Henry Ford, perusahaan tersebut sedang membangun Warisan inovasi dengan memperluas kemampuan manufaktur maju dan mengenalkan teknologi inovatif yang bisa merevolusi produksi massal selama beberapa dekade yang akan datang. Ford dengan cepat mengembangkan kemampuan manufakturnya yang maju dan meningkatkan produksi global untuk memenuhi lonjakan permintaan konsumen. Pada tahun 2017, Ford akan meningkatkan manufaktur fleksibel globalnya untuk menghasilkan rata-rata empat model berbeda di setiap pabrik di seluruh dunia untuk memungkinkan kemampuan adaptasi yang lebih besar berdasarkan pada berbagai permintaan pelanggan. Ford juga memproyeksikan 90 persen pabriknya di seluruh dunia akan berjalan dengan model tiga shift atau kru pada tahun 2017, yang akan membantu meningkatkan waktu produksi lebih dari 30 persen. Seratus tahun yang lalu, kakek buyut saya memiliki visi untuk membangun transportasi yang aman dan efisien untuk semua orang, kata Chief Executive Ford Ford. Saya bangga bisa membawa kebebasan mobilitas jutaan orang dengan membuat mobil terjangkau keluarga dan bahwa penglihatannya untuk melayani orang masih mendorong semua hal yang kita lakukan hari ini. Juga pada tahun 2017, hampir semua kendaraan Ford akan dibangun dari sembilan platform inti, meningkatkan efisiensi manufaktur, sekaligus memberi pelanggan fitur, efisiensi bahan bakar dan teknologi yang mereka inginkan di manapun di dunia. Saat ini, Ford membangun kendaraan di 15 platform dan memiliki jajaran terbaru di industri ini. Henry Fords prinsip utama bagian kualitas, alur kerja, pembagian kerja dan efisiensi masih beresonansi saat ini, kata John Fleming, wakil presiden eksekutif Ford manufaktur global. Dengan membangun tradisi itu, mempercepat usaha kita untuk membakukan produksi, membuat pabrik lebih fleksibel dan mengenalkan teknologi maju untuk secara efisien membangun kendaraan terbaik dengan nilai terbaik bagi pelanggan kita di mana pun mereka tinggal. Ford ekspansi baru-baru ini di manufaktur global dan produksi telah membantu untuk mempertahankan 130.000 pekerjaan per jam dan bergaji di seluruh dunia. Mereka juga menempatkan perusahaan pada kecepatan untuk menghasilkan 6 juta kendaraan pada tahun 2013 sekitar 16 kendaraan setiap 60 detik di seluruh dunia. Pada tahun 2015, Ford akan membuka fasilitas di bawah ini: 2011: Ford Sollers Elabuga Assembly Plant Rusia 2012: Ford Sollers Naberezhnye Chelny Assembly Plant Rusia 2012: Pabrik Perakitan Chongqing 2 Cina 2012: Pabrik Mesin Craiova Rumania 2012: Ford Thailand Motors Thailand 2013: Chongqing Pabrik Mesin China 2013: Pabrik Mesin Camaari Brasil 2014: Pabrik Perakitan Chongqing 3 China 2014: Pabrik Transmisi Chongqing 3 China 2014: Pabrik Baja Sanand India 2014: Pabrik Sanand Plant India 2015: Majelis Hangzhou China 2015: Ford Sollers Elabuga Engine Plant Inovasi Rusia yang Mengubah Dunia Seratus tahun yang lalu hari ini, Henry Ford dan timnya di pabrik perakitan Highland Park meluncurkan kontribusi terbesar dunia untuk membuat jalur perakitan pertama. Ini menyederhanakan perakitan model Ford Model Ts 3.000 dengan memecahnya menjadi 84 langkah berbeda yang dilakukan oleh kelompok pekerja saat sebuah tali menarik sasis kendaraan di telepon. Proses baru merevolusi produksi dan menjatuhkan waktu perakitan untuk satu kendaraan dari 12 jam menjadi sekitar 90 menit. Dengan mengurangi uang, waktu dan tenaga yang dibutuhkan untuk membangun mobil saat ia memperbaiki jalur perakitan selama bertahun-tahun, Ford dapat menurunkan harga Model T dari 850 menjadi kurang dari 300. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kendaraan berkualitas Terjangkau untuk massa. Akhirnya, Ford membangun Model T setiap 24 detik dan menjual lebih dari 15 juta di seluruh dunia pada tahun 1927, terhitung separuh dari semua mobil yang terjual. Pendekatan baru Ford menyebar dengan cepat, tidak hanya pada produsen mobil lain, tetapi juga produsen fonograf, penyedot debu, lemari es dan barang konsumsi lainnya, kata Bob Casey, mantan kurator transportasi di The Henry Ford, dan penulis The Model T: A Centennial History . Jalur perakitan menjadi mode produksi khas Amerika. Pada tahun 1914, Ford mengadakan 5 hari kerja, sebuah upah penting pada saat itu, untuk memungkinkan karyawannya membeli kendaraan yang mereka bangun. Langkah tersebut menciptakan loyalitas di kalangan pekerja Ford dan dikreditkan dengan memunculkan kelas menengah konsumen baru yang tidak terbebani oleh geografi, bebas bepergian ke jalan-jalan yang terbuka, untuk tinggal di tempat yang mereka sukai dan mengejar impian Amerika. Penggemar Ford saat ini menghormati Henry Ford dan jalur perakitannya yang cerdik. National Geographic Channel akan menandai kesempatan tersebut dengan sebuah dokumenter baru yang mendalam sebagai bagian dari program Ultimate Factors yang ditayangkan pada hari Jumat, 18 Oktober. Informasi tentang dokumenter dan waktu udara setempat dapat ditemukan di sini. Teknologi Baru Membentuk Masa Depan Ford sudah menyadari manfaat teknologi manufaktur maju yang akan membentuk masa depan. Sebagai contoh, para insinyur Ford mengembangkan teknologi yang dipatenkan dan sangat fleksibel, yang dipatenkan dengan cepat untuk membentuk bagian logam lembaran dengan volume produksi rendah. Teknologi yang dikenal sebagai Ford Freeform Fabrication Technology, atau F3T. Akan menurunkan biaya dan waktu pengiriman yang cepat untuk cetakan stamping prototip dalam tiga hari kerja versus dua sampai enam bulan untuk prototip yang dibuat dengan menggunakan metode konvensional. Selain itu, Ford memperluas kemampuannya dalam pencetakan 3D. Yang menciptakan komponen 3D representatif produksi lapis demi lapis untuk prototip yang dapat diuji. Dengan pencetakan 3D, Ford dapat membuat beberapa versi dari satu bagian pada satu waktu dan memberikan bagian prototip kepada insinyur untuk pengujian dalam hitungan hari dan bukan bulan. Ford juga berinvestasi dalam inovasi robot untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi produksi kendaraan. Misalnya, sistem deteksi kotoran baru perusahaan menggunakan visi robot untuk membuat model digital setiap kendaraan di majelis akhir untuk menganalisis cat dan ketidaksempurnaan permukaan dibandingkan dengan model yang sempurna. Hasilnya secara signifikan memperbaiki kualitas permukaan kendaraan Ford dan lebih banyak waktu bagi operator di jalur perakitan untuk mengatasi masalah yang kompleks. Robotika, dalam hal ini, memungkinkan Ford untuk bekerja lebih cerdas dalam meningkatkan produk bagi pelanggan dan membiarkan para pekerja berfokus pada tugas berpikir kritis lainnya. Akhirnya, melalui pabrik virtual Ford, perusahaan dapat meningkatkan kualitas dan mengurangi biaya di fasilitas manufaktur dunia nyata dengan menciptakan dan menganalisis simulasi komputer dari proses produksi kendaraan yang lengkap. Ini termasuk simulasi bagaimana pekerja perakitan harus mencapai dan meregangkan saat membangun kendaraan untuk memastikan kondisi kerja memenuhi standar ergonomis Ford. Sejak pelaksanaan proses virtual ini pada tahun 2001, jumlah masalah ergonomi selama pembangunan fisik telah berkurang hampir 20 persen. Teknologi seperti pencetakan 3D, robotika dan manufaktur virtual dapat digunakan dalam penelitian namun memiliki aplikasi dunia nyata untuk masa depan dan seterusnya, kata Paul Mascarenas, chief technical officer dan vice president, Ford Research and Innovation. Kami menggunakan semangat inovasi Henry Fords sebagai tolok ukur untuk membawa teknologi baru ke dalam proses pembuatannya. Pernikahan Pernikahan: 10 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Masuk KODE TAMBAHAN: Terima kasih kepada masyarakat multikultural kami, Anda mungkin menemukan diri Anda berada di pesta pernikahan musim panas ini. Rayakan dengan cara yang tidak Anda kenal dan siap membantu. Setiap minggu, tim HuffPost Canada Living akan melihat berbagai budaya pernikahan dan menceritakan tentang kebiasaan, tradisi dan peraturan yang menyertai teman-teman Anda selama hari-hari besar. Saat Anda melangkah menuju upacara pernikahan di Tamil, Anda akan merasa seperti sedang berjalan dalam urusan kerajaan. Pernikahan Tamil (yang paling awal), merangkul penggunaan emas, warna merah dan memperhatikan semua detail kecilnya. Salah satu fitur unik dari pernikahan Tamil adalah penggunaan warna merah dan kunyit untuk memberdayakan kekayaan di sekitarnya. Warna-warna ini merupakan simbol kemurnian dan sensualitas, kata Shawn Bala dari layanan perencanaan pernikahan Elegant Affairs yang berbasis di Toronto. Pernikahan Tamil didasarkan di sekitar teks suci tertua Hinduisme (Veda), namun juga menggabungkan sentuhan modern untuk kedua mempelai wanita. Biasanya, seorang imam menentukan tanggal atau bulan pasangan itu harus menikah dengan melihat tanggal yang bagus dalam kalender Hindu. Imam juga dibutuhkan selama upacara berlangsung, Bala menambahkan, karena dialah yang memimpin pasangan tersebut. Dengan daftar tamu lebih dari 250 orang, Anda bisa mengharapkan pertemuan keluarga besar di pesta pernikahan Tamil. Selama pernikahan, orang tua mempelai mempelai dianggap sangat penting sebagai pasangan. Sebelum melakukan ritual utama, imam meminta persetujuan dari kedua set orang tua untuk mengizinkan anak masing-masing dalam pernikahan tersebut, kata Bala. Keluarga besar juga sangat terlibat dengan tugas seperti menyambut tamu, memecahkan kelapa (yang merupakan persembahan ritual yang menguntungkan), dan berjalan-jalan di sekitar tempat meminta para tamu untuk memberkati sebuah nampan berisi thali (kalung emas yang diterima pengantin wanita pada pernikahannya hari). Upacara itu sendiri juga merupakan proses yang panjang: Setelah mempelai mempelai berjalan, pastor tersebut melakukan pahala Ganesha (ritual keagamaan), ditemani oleh wanita yang sudah menikah yang mengenal pengantin wanita. Pastor dan pasangan orang tua memberkati pasangan tersebut, bersama dengan nampan thali dan saree kedua, pengantin wanita berubah menjadi. Saat upacara ditutup dan para tamu makan makanan pembuka vegetarian, mempelai wanita kembali memasuki aula di saree barunya. Pada titik ini, pengantin pria menghubungkan thali di sekitar leher pengantin wanita, menandakan pernikahan resminya. Pasangan itu kemudian berjalan mengelilingi api suci tiga kali, dan diberkati oleh orang tua dan tamu mereka. Berikut adalah 10 hal penting yang harus Anda ketahui sebelum menghadiri pernikahan Tamil tahun ini: Kode Tamu: Pernikahan Tamil

No comments:

Post a Comment