Thursday 24 August 2017

Ppg stock options


PPG Industries, Inc. Common Stock Ringkasan Data Data disediakan oleh Barchart. Data mencerminkan bobot dihitung pada awal setiap bulannya. Data dapat berubah sewaktu-waktu. Green menyoroti kinerja ETF dengan perubahan dalam 100 hari terakhir. Deskripsi Perusahaan (seperti yang diajukan dengan SEC) PPG Industries, Inc. memproduksi dan mendistribusikan berbagai macam pelapis dan bahan khusus. PPG didirikan di Pennsylvania pada tahun 1883. Visi PPG adalah menjadi perusahaan pelapis terkemuka di dunia dengan secara konsisten memberikan solusi inovatif dan berkelanjutan berkualitas tinggi yang dipercaya oleh pelanggan untuk melindungi dan mempercantik produk dan lingkungannya. Bisnis PPG terdiri dari tiga segmen bisnis yang dapat dilaporkan: Pelapis Kinerja, Pelapis dan Kaca Industri. Pada bulan Oktober 2016, PPG menyelesaikan penjualan bisnis kaca datarnya. Dengan demikian, semua informasi historis telah direkonstruksi untuk menyajikan bisnis kaca datar sebagai operasi dan aset yang dihentikan untuk dijual. Lihat Catatan 2, Akuisisi dan Divestasi di bawah Item 8 dari Formulir 10 K ini untuk informasi lebih lanjut mengenai transaksi ini. Pelapis Kinerja dan Pelapis Industri PPG adalah pemasok global pelapis utama. Lebih. Risk Grade Dimana PPG sesuai dengan grafik risiko Real-Time After Hours Pre-Market News Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. PPG Industries, Inc. Saham Biasa Harga Saham Real Time Real-Time Setelah Jam Berita Pra-Pasar Kutipan Kutipan Interaktif Bagan Interaktif Setelan Bawalah Harap diperhatikan bahwa setelah Anda membuat pilihan, itu akan berlaku untuk Semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Untuk Memulai: Yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membahas pilihan yang Anda miliki. Tolong jangan terkecoh dengan tawaran lain seperti: quotharus beli brandquot ini atau quotyou tidak memerlukan pelatihan training terstruktur (dengan silabus) atau latihan bebas untuk lifequot. Lakukan penelitianmu Semakin banyak informasi, Anda adalah pilot yang lebih baik. Lihatlah hype pasar masa lalu - ajukan pertanyaan. Apa yang Anda dapatkan: Bila Anda memenuhi persyaratan keterampilan dan pengetahuan dari silabus pelatihan USPPA, Anda akan diberi sertifikasi PPG1 dan kemudian PPG2. Ini adalah pengakuan bahwa Anda telah memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk terbang dengan aman sendiri. Anda akan menjadi anggota kelompok istimewa individu yang telah memilih untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka dan terbang di atas bumi. Mengapa Menggunakan Instruktur Bersertifikat Manfaat menggunakan instruktur bersertifikat USPPAUSUAUSHPA Pemerintah tidak mengatur instruksi paramotor. Tidak ada lisensi yang diperlukan untuk menerbangkannya dan siapa pun dapat nongkrong dengan seekor sirap yang menyebut diri mereka sebagai instruktur. Akibatnya, seorang individu yang bertanggung jawab mencari instruksi memiliki masalah bagaimana Anda tahu jika instruktur atau sekolah mengikuti praktik yang aman, memiliki program pelatihan yang menyeluruh atau bahkan memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk mengajar siswa. Itulah sebabnya PlanetPPG memiliki program sertifikasi PPG. Regulasi minim olahraga kami disiapkan karena pemerintah pada dasarnya (dan untungnya) memungkinkan kami melakukan hal yang kami lakukan sendiri, hanya ada peraturan pemerintah yang minim mengenai olahraga kami. Kami diizinkan melukai diri sendiri, tapi tidak diizinkan untuk naik penumpang. Tapi keseluruhan gagasannya adalah kami tidak menginginkan Anda atau orang lain terluka. Ini adalah penerbangan. Kami beroperasi di sistem Airspace AS dan salah langkah bisa menghancurkannya untuk semua orang, apalagi individu. Pelatihan yang tidak memadai atau tidak tepat dapat dengan mudah mengakibatkan cedera atau kematian siswa. Kami terbang dengan pesawat yang sangat unik yang penanganan dan karakteristiknya tidak selalu intuitif. Instruktur bersertifikat USPPAUSUAUSHPA telah menunjukkan pengetahuan dan keterampilan dalam menerbangkan kerajinan ini bersama dengan bagaimana menangani banyak keadaan darurat yang dapat muncul. Meskipun ada instruktur non-bersertifikat yang bagus dan efektif di luar sana, keselamatan Anda adalah perhatian utama kami, dan instruktur bersertifikat akan memastikan bahwa pelatihan Anda adalah yang terbaik yang dapat Anda dapatkan, di manapun. Hanya bersertifikat tidak membuat instruktur quotgoodquot atau bahkan aman. Juga bukan pilot ahli. Mereka harus menjadi guru yang baik, disiplin dan mampu berkomunikasi secara efektif, antara lain. Rekomendasi dari pilot yang terpercaya adalah penguatan besar bahwa pilihan Anda bagus. Jika Mereka Bersertifikat Menggunakan silabus USPPA diharuskan untuk menerima sertifikasi Anda. Dokumen ini mencakup pengetahuan dan keterampilan penting yang kami rasa harus disertakan selama pelatihan untuk tahap PPG1 (solo pertama), PPG2 (pilot) dan PPG3 (pilot tingkat lanjut). Peringkat PPG2 adalah apa yang kita anggap minimum bagi pilot untuk siap terbang sendiri, tidak tergantung pada pengawasan yang terlatih. Anda harus meminta instruktur Anda untuk membaca keseluruhan silabus untuk penilaian yang Anda cari. Anda berdua akan melakukan initial area masing-masing. Manusia tidak sempurna, bahkan instruktur, dan dokumen ini membantu memastikan pelatihan. Ingat bahwa semua pilot menggunakan daftar periksa untuk memastikan tidak ada yang terlupakan, dan PlanetPPG tidak terkecuali. Asosiasi Hang Gliding dan Paralayang AS memiliki program pelatihan dan instruktur yang sangat menyeluruh untuk paralayang. Program USPPA didasarkan pada hal itu. Belajar paraglide pertama adalah cara yang efektif (dan menyenangkan) untuk masuk ke olahraga tapi Anda harus tahu ada teknik tambahan dan pemulihan darurat yang signifikan saat daya ditambahkan. Belajar ini bukan bagian dari program USHPA. Mempelajari mereka akan membuat perbedaan besar dalam kesuksesan dan kelangsungan hidup Anda dalam paralayang bertenaga. Instruktur yang hanya menggunakan USHPA yang melakukan motor terbang yang luas mungkin akan mengetahui teknik dan keadaan darurat ini, tetapi memeriksa sekelilingnya. Ada banyak instruktur bersertifikat USHPA dan USPPAUSUA di luar sana. Aaron di kelas simulator dan Erica tersenyum setelah penerbangan bersama Paul Tanyakan pertanyaan tentang instruktur potensial ini: 1) Apakah Anda menggunakan program pelatihan terstruktur yang mencakup silabus 3) Apakah Anda menyukai instruktur PPG lainnya Mengapa instruktur tidak memiliki Ego yang besar 4) Apakah Anda mengutip atau mengutip merek peralatan atau program pelatihan lain 5) Apakah ini tentang Anda siswa, atau apakah semuanya tentang nomor kuota untuk instruktur 6) Apakah Anda hanya menjual satu merek mesin atau sayap Mengapa 7) Berapa jam pelatihan yang akan dilakukan siswa sebelum program berakhir atau Anda meninggalkan kota 8) Apa yang dilakukan siswa sambil menunggu Anda kembali memberikan pelatihan lebih banyak 9) Apakah Anda memberikan DVD pembelajaran yang disalin secara ilegal kepada siswa 10) Apakah Anda memiliki bagian persediaan Untuk mesin yang Anda jual 11) Apakah Anda menawarkan layanan perbaikan Apakah Anda tahu bagaimana memperbaiki peralatan 12) Apakah Anda menggunakan helm, sepatu bot, radio, pisau pengaman, dan parasut cadangan yang aman? 13) Apakah Anda mengikuti Federal Aviat Ion Regulasi bagian 103 14) Apakah Anda menahan pembebasan tandem saat ini Apakah Anda menawarkan wahana tandem 15) Tahukah Anda apa itu FAR 103 dan dapatkah Anda mendaftarkan peraturan kepada saya 16) Apakah Anda mengizinkan seorang siswa terbang di tempat yang tidak aman 17) Dapatkah Anda membaca peta Seksi FAA. Apakah Anda mencari update sebelum Anda terbang 19) Apakah Anda menginstruksikan siswa Anda untuk mencatat insiden keselamatan apapun di database USPPA. org 20) Apakah saya membuat Anda marah dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini Mengapa Peraturan Penerbangan Federal Bagian 103 Peraturan Federal Komitmen Instruktur Kami membuat komitmen ini Untuk membantu memastikan instruksi siswa seaman dan seaman mungkin. Hal ini bermanfaat bagi instruktur USPPA untuk secara berkala meninjau kembali komitmen mereka terhadap pelatihan berkualitas. Saat dilibatkan sebagai instruktur USPPA, saya berkomitmen untuk hal berikut: Saya berkomitmen untuk memahami dan mengikuti instruksi dan pedoman pelatihan USPPA secara rinci, diperbarui dan dikomunikasikan oleh komite pelatihan USPPA. Saya berkomitmen untuk mengikuti Peraturan Penerbangan Federal yang berlaku. Saya berkomitmen untuk mengikuti tren pelatihan dan produk di industri paramotor dan paralayang dengan membaca artikel di terbitan di seluruh dunia, berdiskusi dengan profesional lain, dan bila memungkinkan, mengikuti pameran fly-in dan perdagangan. Saya berkomitmen untuk berbagi informasi tentang kekurangan dan perbaikan produk. Saya berkomitmen untuk berbagi informasi dan mencari informasi tentang insiden dan subyek terkait keselamatan lainnya. Saya berkomitmen untuk melatih dan menerbitkan peringkat USPPA seperti yang dijelaskan di tingkat keterampilan peringkat dengan integritas. Saya berkomitmen untuk menggunakan peralatan yang sesuai dan modern selama pelatihan, dan bahwa peralatan ini layak terbang, diperiksa dan dipelihara dengan standar tinggi. Saya berkomitmen untuk hanya melakukan pelatihan di tempat di mana baik siswa maupun anggota masyarakat umum lainnya dan propertinya akan mendapat risiko minimal. Dengan melakukan hal ini berarti pilihan lapangan besar tanpa hambatan yang mungkin membuat bahaya terbang seperti namun tidak terbatas pada: tiang listrik, pohon, bukit, air, bangunan, parit, binatang, lubang, dan lain-lain. Saya berkomitmen untuk berkomunikasi sepenuhnya dengan Customerstudent bahwa semua pelatihan serta penerbangan paramotor dan peralatan terkait yang digunakan di AS diatur minimal dan karena itu terserah kepada pilot yang berwenang untuk menerima risiko peraturan ini. Saya berkomitmen untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang sesuai dengan kemampuan dan kemampuan saya sebaik mungkin, kesalahan dapat dan telah dilakukan di masa lalu dan tidak ada perawatan yang akan menghilangkannya dari yang akan terjadi di masa depan. Kecelakaan yang mengakibatkan luka parah dan kematian terjadi dan bisa terjadi, bahwa rincian kecelakaan ini tersedia semaksimal mungkin melalui asosiasi dan asosiasi lainnya. Saya berkomitmen untuk menghentikan pelatihan kepada setiap atau semua siswa yang telah menunjukkan kecenderungan untuk menjalani hidup mereka atau kehidupan orang lain (dan juga properti) yang berisiko dan melakukannya dengan segera dan seakurat mungkin, saya berkomitmen untuk mendiskusikan kemungkinan ini dengan Customerstudent sebelum dimulainya pelatihan. Saya berkomitmen untuk melakukan wawancara pra-kursus untuk lebih memahami kebutuhan siswa dan juga memiliki informasi referensi yang tersedia jika ada insiden yang terjadi. Sebagai Instruktur USPPA saya berjanji untuk menggunakan perilaku profesional dan nilai moral dan etika yang baik. Paul Czarnecki USPPA 1316 Seberapa Amankah Powered Paralayang (PPG) di A. S. (Indonesian PPG Bible amp USPPA. Org) Analisis numerik sangat sulit tapi saya menduga bisa masuk dalam urutan besarnya. Ya, ya, itu aman seperti Anda membuatnya tapi mari kita lihat secara objektif. Jika Anda menerbangkan paraglider bertenaga, berapakah kemungkinan Anda akan mati melakukannya? Saya tidak mengatasi risiko cedera yang jauh lebih besar karena data bahkan lebih cepat. Tentu saja Anda dapat meningkatkan peluang Anda secara konsisten. Ternyata, hampir mendekati peluang keseluruhan. Mari kita mulai dengan estimasi tahun 2007 sekitar 3000 pilot aktif (mereka yang terbang 5 kali per tahun8212see sidebar) di A. S. Rata-rata 1 kematian setiap 8 bulan. Jadi bisa dikatakan ada sekitar 1,5 korban jiwa per 3000 peserta per tahun yaitu 0,5 per 1.000 peserta. Saya menggunakan nomor per peserta karena nomor jam terbang lebih sulit diperkirakan. Perbandingan di bawah ini mengasumsikan bahwa rata-rata peserta terlibat dalam aktivitas masing-masing dengan jumlah yang sama per tahun. Dibandingkan dengan naik motor. Pada tahun 2003 Pusat Statistik dan Analisis Nasional melaporkan sekitar 0,7 korban jiwa per 1000 sepeda motor terdaftar. Seandainya ada yang repot-repot mendaftarkan motor mereka mungkin aktif. Beberapa pengendara motor naik sepanjang waktu dan yang lainnya hanya menjaga agar mereka tetap terdaftar dengan penggunaan sesekali. Sama dengan PPGers meskipun pengendara avid membawa sepeda motor mereka untuk bekerja setiap hari8212PPGers tidak dapat melakukan itu. Jadi, meski nampaknya PPG sekitar 30 lebih aman dari pada mengendarai motor, jumlahnya bisa mudah miring lebih banyak dibanding yang lain. Dibandingkan paralayang. Asosiasi Meluncur dan Paragliding A. S. (USHPA) memiliki sekitar 10.000 anggota yang sekitar 4.500 adalah pilot paraglider. Konservatif, saya anggap semuanya aktif (setidaknya 5 penerbangan per tahun). Selama 5 tahun terakhir mereka telah mengalami sekitar 3 kematian per tahun. Ada sekitar 0,7 korban jiwa per 1.000 partisipan yang sama persis dengan pengendara sepeda motor yang berarti paralayang sekitar 30 lebih berbahaya daripada paralayang bertenaga. Mengingat bahwa kemungkinan besar bahwa pilot paraglider memiliki penerbangan tahunan yang lebih sedikit (lebih banyak bergantung pada cuaca) daripada pilot paramotor, paralayang dapat dengan mudah jauh lebih berbahaya daripada yang ditunjukkannya. Dibandingkan dengan mengemudi. Sayangnya, mengemudi ke lapangan jauh lebih aman dibanding paramotoring. Laporan NTHSA yang digunakan di atas (untuk membandingkan naik sepeda motor) menemukan bahwa mengemudi adalah 16 kali lebih aman daripada naik sepeda motor sehingga kami dapat menyimpulkan bahwa paramotoring, yang 30 lebih aman daripada mengendarai sepeda motor, sekitar 12 kali lebih berbahaya daripada mengemudi. Dibandingkan pesawat terbang ringan. Menurut Flying Magazine, pilot pesawat terbang ringan memiliki kemungkinan 10 kali lebih banyak meninggal dalam penerbangan pribadi daripada berkendara dengan risiko yang sama dengan paramotoring. Dibandingkan helikopter terbang ringan. Ya, ini adalah perbandingan yang konyol tapi, karena saya menerbangkan sebuah helikopter, ingin menumpas tuduhan umum bahwa mereka sangat berisiko. Helikopter bisa mendarat dengan aman setelah mengalami kerusakan mesin dan, faktanya, memiliki risiko kematian yang hampir sama, per jam, sebagai pesawat terbang ringan. Itu berarti helikopter terbang sama berisikonya dengan paramater terbang. Dibandingkan dengan Sky Diving. Tidak mengherankan, sky diving sangat berbahaya. Sebuah mitos skydiver yang terbang di pesawat terbang lebih berbahaya daripada melompat keluar. Menurut asosiasi Parasut A. S. (USPA), penyelam langit 4 kali lebih mungkin meninggal saat melompat keluar daripada penerbangan ke atas. Itu berarti bahwa sky diving sekitar 4 kali lebih berbahaya daripada paralayang bertenaga. 4 penerbangan paramotor adalah risiko kematian yang sama dengan satu skydive. Begitulah, sebenarnya, bagaimana saya memutuskan untuk terjun skydiving8212Aku memutuskan bahwa faktor asyiknya akan sama dengan 4 penerbangan paramotor. Risiko dan penghargaan. Tapi saya Dont Do Risky Things, Apakah Saya Aman Setelah Anda dilatih dan telah mencapai keterampilan PPG2, risikonya turun drastis. Kemudian, jika Anda mulai menjelajahi manuver yang lebih curam, terbang rendah atau menerima kondisi cuaca yang lebih baik dan lokasi yang lebih ketat, risikonya akan kembali seperti dramatis. Menghindari hal-hal tersebut membuat risiko Anda tetap rendah. Ini bukan dimaksudkan untuk menjadi dakwah quotdont melakukan seperti ini-dan-seperti tapi agak kepala pada apa risikonya. Hei, kita menerima x jumlah risiko hanya dengan mengetuk salah satu dari hal-hal ini. Pengendara sepeda motor hanya bisa melakukan banyak hal karena bergantung pada orang lain. Kecelakaan multi-kendaraan menghasilkan hampir setengah dari semua kematian sepeda motor. Jika kita mati, mungkin itu yang kita lakukan sendiri. Kecelakaan PPG yang paling fatal telah dikaitkan dengan (ingat, ini untuk kecelakaan fatal): 1. Pelatihan. Maaf untuk mengatakan tapi ini adalah fase berbahaya. Pastikan instruktur Anda melewati silabus USPPA secara metodis, dengan menggunakan simulator dan melatih reaksi terhadap instruksinya. INI KRITIS Jika Anda belum terbang, pasti otomatis bagaimana reaksi Anda. Hanya diberitahu wont memotongnya. Anda harus berlatih Latihan yang lebih realistis, semakin banyak manfaatnya. Turun atau naik bukit sebelum naik tinggi sendirian. Hidupmu bergantung padanya. Penerbangan bisa berubah dari kesenangan menjadi fatal dalam hitungan detik dengan input kontrol yang tidak tepat. Towing adalah cara lain untuk mendapatkan penerbangan sebelum bermain solo dengan motor tapi itu memiliki risiko sendiri. Seorang siswa telah meninggal dalam kecelakaan penarik. Saya merasa sangat terhormat. 2. Air. Jangan sekali-kali menerima situasi di mana Anda bisa berakhir dengan air lebih dari 12kuat dalam jika mesin berhenti. Dengan menghindari kemungkinan pencelupan air Anda meningkatkan peluang Anda setidaknya 25. 3. Manuver yang curam. Wingovers adalah yang terburuk karena melibatkan begitu banyak vertikal dan dengan mudah dapat menyebabkan keruntuhan sayap. Spiral yang curam hampir sama buruknya. Mereka bisa menjadi bingung atau menyebabkan si pilot kehilangan kesadaran. 4. terbang rendah. Kabel muncul di mana-mana dan, jika Anda terbang rendah cukup lama, akhirnya Anda akan mengalami satu. Bila Anda melakukannya, kira-kira satu dari 30 kemungkinan itu akan berakibat fatal. Risiko lain dari terbang rendah melibatkan kebingungan oleh ilmuan setan quotdownwind ilusi dan memukul sesuatu dari reaksi yang tidak tepat. Ilusi itu hanya menyebabkan masalah saat terbang rendah. 5. Cuaca. Terbang dalam 3 jam 3 jam terakhir dan siang hari pada hari-hari dengan kondisi jinak dan tidak ada perkiraan perubahan besar. Jika berangin tinggi-tinggi, maka akan segera gusty dan bergolak di permukaan. Kondisi yang kuat merupakan faktor yang mungkin terjadi pada tiga korban jiwa yang saya ketahui dan tumpang tindih dengan pasangan lainnya. Pelatihan dalam kondisi yang kuat, misalnya, adalah ide yang sangat buruk. Beberapa pilot mencari termal untuk tetap tinggi-tinggi. Aku juga punya. Ini memperdagangkan beberapa keamanan untuk bersenang-senang menjulang tinggi dan parasut cadangan sangat penting. Yang tidak biasa bagi kompetisi paralayang untuk melihat beberapa quotsavesquot setelah pilot mengalami keruntuhan besar dalam kondisi termal yang kuat. Cadangan bukanlah obat mujarab, meskipun, pilot puncak masih mati di tangan kondisi kuat meski mereka membawa cadangan. 6. Midair. Jika Anda terbang dengan orang lain Anda berisiko. Jika Anda menekan seseorang ada sekitar 1 dari 10 kemungkinan itu akan berakibat fatal. Quotlook, dangkal, updown, turnquot berarti melihat ke arah belokan, mulailah sebuah bank dangkal sambil melihat ke atas dan ke bawah pada arah belokan dan akhirnya giliran Anda. Tidak perlu banyak pilot di udara. Kematian yang saya ketahui terjadi dengan 4 pilot tinggi-tinggi dan tidak berada dalam pola pendaratan. 7. Peralatan. Menggunakan peralatan elses seseorang menambah risiko. Kematian 2007 terjadi pada seorang pilot yang lepas landas dengan peralatan pinjaman dan mendapat rem yang dibungkus di prop. Ini lebih mungkin terjadi pada mesin hook-in rendah namun kemungkinan ada risiko lain yang berlaku untuk semua mesin. Jika Anda memiliki mesin hook-in rendah, pastikan sangkar memiliki perlindungan yang cukup di atas dan di atas (meliputi prop, sebaiknya) untuk mencegah rem beralih dari masuk. Tergantung pada sayap juga karena mereka memiliki rem yang berbeda. Posisi katrol dan beberapa pilot telah memodifikasi rem mereka untuk menggantung di bawah katrol. Jika tidak, terserah Anda untuk memastikan hal itu tidak terjadi. Saya pernah melihat atau mendengar rem yang masuk ke prop sekitar 12 kali dan ini adalah kematian kedua yang dihasilkannya. 8. Situs. Terbang dari situs yang ketat atau tidak diketahui telah terbukti berisiko. Lingkari mereka keluar, berjalan mereka pergi, jika perlu dan tidak menerima tempat di mana Anda tidak tahu berapa banyak angin mungkin hadir jika rotor bisa menjadi faktor. 9. Area landable. Mendarat atau bertabrakan dengan pohon memberi sekitar 1 dari 50 kemungkinan fatal. Selalu memiliki opsi pendaratan yang aman. Hal ini sangat mudah untuk diperhatikan oleh kebanyakan dari kita. Sebenarnya, jika Anda mendarat ke angin, keluar dari rotor yang signifikan dan di permukaan yang kering, kemungkinan kematian sangat, sangat kecil (saya tidak tahu apapun). Tapi jangan mendarat di pohon atau air 2007-08-15 Berkat John Will amp Mike Nowland untuk masukan dan koreksi perhitungan dan unit angka kematian. 23 Agustus 2016 PMC

No comments:

Post a Comment